Tidak Hanya Ashanty dan Anang Hermansyah, Putra Bungsu Presiden Pertama Juga Hadir di HUT Provinsi Bengkulu

Tidak Hanya Ashanty dan Anang Hermansyah, Putra Bungsu Presiden Pertama Juga Hadir di HUT Provinsi Bengkulu

Tampak terlihat Guruh Soekarnoputra sedang melakukan foto bersama dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Forkopimda di Provinsi Bengkulu, Jum'at 18 November 2022.--(Sumber Foto: Ria/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sebelumnya Ashanty dan Anang Hermansyah beserta keluarga, telah hadir di Provinsi BENGKULU dalam rangka HUT Provinsi BENGKULU, dan telah menjalani serangkaian kegiatan, termasuk salah satunya berkunjung ke tanah leluhurnya di Rejang Lebong.

Kehadiran artis Ibukota tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Pariwisata Provinsi Bengkulu, sehingga kemudian Ashanty rencananya akan dinobatkan sebagai duta Wisata Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Motor Mahasiswa Hilang di Parkiran Kampus, Padahal Banyak Security

Ternyata, dalam peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 tahun, tampak hadir juga putra bungsu Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno, Guruh Soekarnoputra.

Kehadiran putra dari Presiden Republik Indonesia tersebut, ke tanah kelahiran sang ibu, yang merupakan Ibu Negara Pertama Republik Indonesia yang juga penjahit sang pusaka Merah-Putih, untuk memenuhi undangan Pemerintah Provinsi Bengkulu, menghadiri puncak kegiatan HUT Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Wanita Tertangkap Berzina Oleh Ayah Kandung Sendiri, Ternyata Sudah Bersuami

Guruh Soekarnoputra, terlihat mengikuti Upacara HUT Provinsi Bengkulu dan Paripurna Istimewa DPRD, pada Jum'at 18 November 2022.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun, dengan harapan dan doa saya agar Provinsi Bengkulu selalu mendapat rahmat, damai dan sejahtera,” ujar Guruh Soekarno Putra.

BACA JUGA:HUT Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko dan Kepahiang

Kedatangan beberapa tokoh Nasional ini, tentu membawa perbedaan sendiri dalam HUT Provinsi Bengkulu kali ini, sehingga diharapkan bahwa Provinsi Bengkulu bisa menjadi salah satu Provinsi yang terdepan, dan maju sebagai Provinsi yang mampu bersaing dengan lainnya.

Tidak hanya itu saja, dalam HUT Provinsi Bengkulu ke 54, juga hadir ustadz Das'ad Latif, untuk memberikan Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: