Orang Tua Karyawan Meninggal, Keluarga Besar BETV bersama UJH Gelar Takzia

Orang Tua Karyawan Meninggal, Keluarga Besar BETV bersama UJH Gelar Takzia

Para Karyawan BETV yang hadir dalam Takzia malam ketiga di rumah duka, Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, Kamis 24 November 2022.--(Sumber Foto: Gue/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah Nursia Binti Adam Hamid, merupakan ibunda dari Marjayadi salah satu karyawan BETV

Keluarga besar BETV bersama ustadz Junaidi Hamsyah (UJH), pada Kamis 24 November 2022 pukul 20.00 Wib menggelar takzia malam ketiga di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Dugaan Gratifikasi dan Korupsi Dana CSR, Bupati di Provinsi Bengkulu Dilaporkan ke Polda

Susanto STP, selaku General Manager BETV yang hadir langsung dalam acara takzia malam ketiga tersebut, mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya orang tua dari salah satu karyawan sekaligus keluarga besar dari BETV.

"Malam ini kita sekeluarga besar dari BETV, hadir di rumah adinda Marjayadi ini, untuk menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya almarhumah ibu dari kerabat kita," ungkap Susanto, General Manager BETV.

BACA JUGA:Malang di Kota Malang

Lanjutnya, bahwa pelaksanaan takzia malam ketiga ini memang telah direncanakan, dengan harapan bahwa keluarga besar almarhumah dapat terhibur atas kunjungan ini, dan bisa sedikit meringankan beban keluarga.

"Ini merupakan musibah yang sangat sulit untuk dihadapi, namun demikian kita harapkan ini bisa menghibur keluarga yang ditinggalkan," sampainya.

BACA JUGA:Lengkapi Berkas, 2 Anggota DPRD Seluma Kembali Diperiksa Penyidik Polda Bengkulu

Sementara itu, dalam penyampaian ceramah dari Ustadz Junaidi Hamsyah, bahwa dirinya berpesan agar pihak keluarga yang ditinggalkan bisa lebih sabar, dan terus mendoakan almarhumah agar lapang di alam kuburnya.

"Yang dibutuhkan oleh almarhumah bukan batu nisan keramik, bukan buku Yasin, namun yang paling penting kirimkan doa untuk almarhumah dalam salat," salah satu pesan yang disampaikan dalam ceramahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: