Pos AHASS TEFA di SMKN 2 Bengkulu Utara Diresmikan

Pos AHASS TEFA di SMKN 2 Bengkulu Utara Diresmikan

Peresmian Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara yang dilakukan oleh Astra Honda Motor Bengkulu, di Argamakmur Kamis 15 Desember 2022.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Astra Honda Motor melalui Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberi apresiasi kepada SMK Negeri 2 Bengkulu Utara karena berdirinya Pos AHASS Teaching Factory.

Apresiasi dilakukan dengan memberikan 1 unit Honda Genio, serta ikut meresmikan Pos AHASS Teaching Factory yang berlokasi disekolah tersebut.

Tidak hanya peresmian Pos AHASS TEFA, siswa sekolah kejuruan ini juga melakukan service yang didampingi oleh mekanik-mekanik profesional dari Astra Motor Argamakmur. 

BACA JUGA:Embat Emas dan Uang Tetangga, Pria Warga Kota Bengkulu Dibekuk

Puncak acara pada hari ini berupa pemotongan pita sebagai simbol telah diresmikannya Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara.

TOP Management Astra Motor Bengkulu diwakilkan oleh Rangga Noviar Service Manajer Astra Motor Bengkulu, Yohanes Tito W. Retail Manajer Astra Motor Bengkulu, dan Anton Pangalila Sparepart Manajer Astra Motor Bengkulu, disambut hangat oleh Kepala SMKN 2 Bengkulu Utara, Firdaus berserta siswanya. 

Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara ini didirikan sebagai wadah pembelajaran secara langsung bagi siswa binaan untuk terjun langsung melayani konsumen.

BACA JUGA:Prediksi Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia

Bekerja sama dengan AHASS Astra Motor Argamakmur, Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara menerima service Kartu Perawatan Berkala (KPB), Ganti Oli, Tune Up dan Penggantian Spare Part (HGP). 

 “Jadi, siswa-siswi binaan kami tidak hanya belajar berkaitan dengan teori dan praktek dikelas saja, tetapi dapat langsung merasakan bagaimana kerja nyata menerima service konsumen umum,” tutup Rangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: