Ratusan Keluarga dan Kerabat Mendoakan Almarhum Yandaryat, Ini Lokasi Pemakamannya

Ratusan Keluarga dan Kerabat Mendoakan Almarhum Yandaryat, Ini Lokasi Pemakamannya

Beginilah kondisi rumah duka Almarhum Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, yang dipenuhi oleh masyarakat dan kerabat dekat, Minggu 18 Desember 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Yandaryat, menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu dini hari 18 Desember 2022 sekitar pukul 00.06 Wib, di RSUD M Yunus Bengkulu.

Almarhum meninggal dunia setelah menjalani operasi dibagian kepala, pasca mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Lebong sekitar satu minggu yang lalu. Sekda Mukomuko meninggal dalam usia 56 tahun, meninggalkan satu orang istri, dan empat orang anak.

Jenazah almarhum kemudian langsung dibawa menuju ke rumah duka, tepatnya di Kampung Dalam Kelurahan Pasar Mukomuko. Untuk selanjutnya akan segera dimakamkan di pemakaman keluarga.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sekda Mukomuko Tutup Usia

Ratusan keluarga dan kerabat dekat almarhum, pada Minggu pagi terlihat telah memenuhi kediaman almarhum, untuk ikut mengantar ke pemakaman dan mendoakan Almarhum. 

Salat jenazah akan dilakukan di Masjid Jamik Al-falah, dan setelah itu Almarhum akan segera dibawa ke Desa Mandi Angin Kecamatan Teramang Jaya, untuk dimakamkan di pemakaman keluarga.

BACA JUGA:Gandeng Dua Universitas, KPP Bengkulu Satu Adakan Bimtek Bukti Potong

Wasri, Wakil Bupati Mukomuko, yang hadir di rumah duka menyampaikan bahwa almarhum mengalami kecelakaan di Kabupaten Lebong, saat melaksanakan pekerjaan yang sedang diembannya.

"Kita sangat kehilangan sosok yang selama ini dikenal ramah dan bertanggungjawab, Pemerintah Kabupaten Mukomuko meminta agar masyarakat mendoakan Almarhum Husnul Khatimah," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: