HUT ke-20, Kabupaten Ini Akan Gelar Pesta Rakyat dan Undang Artis hingga Ustadz Kondang

HUT ke-20, Kabupaten Ini Akan Gelar Pesta Rakyat dan Undang Artis hingga Ustadz Kondang

Rapat persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20, Kamis 19 Januari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, Penjabat Sekda memimpin rapat persiapan di Kantor Bupati, Kamis 19 Januari 2023.

Adapun dalam rapat tersebut, selain dihadiri oleh Asisten II juga melibatkan Kepala OPD, para camat dan juga beberapa Pejabat lainnya.

BACA JUGA:Wapres Ma’aruf Amin Dijadwalkan ke Bengkulu, Berikut Agendanya

Pada kesempatan tersebut, tim panitia melakukan pembahasan tentang item-item acara yang akan dilaksanakan, termasuk jenis perlombaan untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Mengintip Sejarah Perayaan Imlek hingga Masuknya Budaya Imlek di Indonesia

Disampaikan Abdiyanto, Penjabat Sekda Mukomuko, bahwa sejauh ini pesta rakyat masih masuk dalam agenda rangkaian HUT Kabupaten Mukomuko, namun item kegiatan ini belum difinalkan.

"Yang jelas untuk pesta rakyat sudah masuk dalam agenda, dan Pemerintah Daerah akan mendatangkan artis Ibukota untuk memeriahkan HUT Mukomuko kali ini," jelas Penjabat Sekda.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Bengkulu Ini Sangat Menarik untuk Dikunjungi, Yuk ke Sini!

Lanjutnya, selain berbagai pesta rakyat tersebut, Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga akan melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, diantaranya dengan melaksanakan Tabligh Akbar bersama ustadz kondang.

BACA JUGA:Karena Hal Ini, Pemprov Bengkulu Kembali Beri Sinyal Mutasi

Karena selain mendatangkan artis Ibukota untuk menghibur masyarakat, namun untuk berkahnya HUT Kabupaten Mukomuko tersebut, juga akan dilaksanakan Tabligh Akbar.

BACA JUGA:Warna Merah dan Kuning Identik dengan Imlek, Ternyata Ini Maknanya

"Untuk hiburan bagi masyarakat kita memang mengadakan pesta rakyat, dan juga akan ada Tabligh Akbar yang akan mendatangkan ustadz kondang," tutup Abdiyanto.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: