Ingin Hampers Lebaran Berkesan dan Antimainstream? Simak 5 Ide Hampers Unik Berikut, Bisa untuk Kerabat

Ingin Hampers Lebaran Berkesan dan Antimainstream? Simak 5 Ide Hampers Unik Berikut, Bisa untuk Kerabat

Ingin hampers lebaran berkesan dan antimainstream? Simak 5 ide hampers unik berikut, bisa untuk kerabat dan kolega--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Beberapa orang menyukai ide hampers lebaran unik dan juga antimainstream untuk diberikan kepada kerabat dan juga kolega agar dapat memberi kesan yang. 

BACA JUGA:Jelang Hari Raya, Cek 5 Ide Hampers Lebaran Simpel Ini, Bisa untuk Keluarga Atau Kolega

Pemberian hampers saat Hari Raya Idul Fitri di Indonesia telah menjadi salah satu tradisi lebaran yang memeriahkan hari kemenangan ini. Banyak orang akan memberikan hampers pada orang terdekat, baik kerabat maupun kolega.  

Hampers paling umum sendiri biasanya hampers simpel seperti yang berisi kue kering karena makanan yang satu ini menjadi makanan yang sering dikonsumsi saat kumpul keluarga

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Hampers Kreatif dan Unik untuk Keluarga Terdekatmu, Yuk Siapkan Buat Lebaran Nanti

Namun jika kamu ingin memberikan hampers unik dan antimainstream tentu hal tersebut sama sekali bukan masalah karena akan memberi kesan yang baik pada penerima. 

Jika kamu ingin mencari ide hampers unik, berikut telah BETV rangkum beberapa ide hampers unik tersebut untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Yuk Siapkan di Hari Raya Idul Fitri Nanti, Inilah 7 Ide Parcel Lebaran Terbaik yang Cocok untuk Keluargamu

Ide Hampers Lebaran Unik

1. Hampers Alat Perawatan Diri

Ide hampers yang pertama adalah hampers alat perawatan diri. Jika biasanya hampers berisi kue kering, maka kamu bisa mencoba membuat hampers dari alat perawatan diri atau bodycare.

Hampers ini tidak hanya unik, namun juga dapat bermanfaat untuk penerima karena setiap orang tentunya memerlukan alat perawatan diri ini. 

BACA JUGA:10 Daftar Mobil yang Paling Irit BBM Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Selain Avanza, Honda CR-V Juga Termasuk

Alat perawatan diri ini bisa diisi dengan beragam produk seperti sabun mandi, shampoo, masker wajah, body cream, conditioner, parfum, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: