Oknum Kades di Seluma Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan Asusila

Oknum Kades di Seluma Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan Asusila

Iptu Dwi Wardoyo, Kasar Reskrim Polres Seluma saat dimintai keterangan terkait dugaan kasus Asusila oknum Kades, Selasa 20 Desember 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Oknum Kepala Desa di Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Senin 19 Desember 2022 kemarin dilaporkan tetangga sendiri ke Polres Seluma. Laporan tersebut atas dugaan tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh M-Z, terhadap seorang perempuan muda di Desa tersebut.

Berdasarkan laporan pihak keluarga korban kepada Satreskrim Polres Seluma, bahwa pada awalnya keluarga merasa curiga terhadap gelagat korban, lantaran beberapa hari terakhir memiliki kepribadian yang beda dari sebelumnya.

Setelah keluarga bertanya kepada korban, dari pengakuan kepada keluarga bahwa yang bersangkutan telah menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh M-Z, tidak lain merupakan oknum Kepala Desa.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu Negara Batal ke Bengkulu

Bahkan berdasarkan laporan kepada pihak kepolisian, bahwa korban diduga tengah hamil namun belum diketahui pasti berapa umur kandungannya.

Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo, membenarkan adanya laporan tersebut. Dimana saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan atas laporan yang telah disampaikan oleh keluarga korban. 

BACA JUGA:Hasil Lab Keluar, 600 Sampel Filariasis Dinyatakan Negatif

"Iya, laporan dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh salah satu oknum Kades ini memang benar, dan sudah kita terima. Berdasarkan pengakuan korban, korban sudah dilakukan pemerkosaan berulang kali oleh pelaku," ungkap Iptu Dwi Wardoyo, Selasa 20 Desember 2022.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada oknum Kepala Desa tersebut, hingga saat ini belum ada jawaban bahkan nomor Handphone oknum Kades tersebut tidak dapat dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: