Masyarakat Bengkulu Tengah Diminta Tidak ke Pantai

Masyarakat Bengkulu Tengah Diminta Tidak ke Pantai

Rachmat Riyanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten BENGKULU TENGAH, meminta agar masyarakat tidak ke pantai. Hal ini dalam rangka menyambut tahun baru 2023 mendatang.

Himbauan ini bukan tanpa alasan, mengingat memang berdasarkan perkiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG, di wilayah Provinsi Bengkulu akan terjadi cuaca ekstrem.

Karena dalam kondisi cuaca ekstrem tersebut, maka situasi tidak dapat ditentukan sehingga masyarakat diminta untuk menghindari Pantai, Sungai dan kawasan pegunungan.

BACA JUGA:Minat Jadi PJS Kades, Segera Lengkapi Syaratnya

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto menjelaskan, dalam menyambut tahun baru mendatang, masyarakat baiknya tetap di rumah masing-masing dan beribadah, hindari kawasan yang dapat menimbulkan bencana dan hal yang tidak diinginkan.

"Hendaknya masyarakat Benteng tidak berkeluyuran pada malam tahun baru, sambutlah perayaan tahun baru dengan hal yang positif," ungkap Sekda, Jum'at 30 Desember 2022.

BACA JUGA:Walikota Tagih Dana Bagi Hasil dari Pemprov Bengkulu, Nilainya Belasan Miliar

Lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga ketertiban di masing-masing wilayah, terutama anak-anak remaja untuk tidak melakukan aktivitas yang mengganggu ketertiban umum.

"Diharapkan tahun 2023, dapat menjadi labih baik dan lebih maju berkembang," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: