Cerita Keluarga Kondisi Wabup Kaur, 2 Jari Putus, Ibu Jari Diamputasi Hingga akan Dirujuk ke RSCM Jakarta

Cerita Keluarga Kondisi Wabup Kaur, 2 Jari Putus, Ibu Jari Diamputasi Hingga akan Dirujuk ke RSCM Jakarta

Wabup Kaur, Herlian Muchrim beberapa waktu yang lalu pasca jalani operasi.--(Sumber Foto: Doc/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan akibat ledakan petasan (Kembang Api) pada saat perayaan malam tahun baru, ternyata menjadi tragedi yang mengerikan bagi Herlian Muchrim Wakil Bupati Kaur.

Pasalnya akibat kejadian tersebut, dirinya harus kehilangan 3 jari tangan kirinya. Masing-masing 2 jari pada saat terjadinya ledakan di lokasi sentral kuliner Bintuhan, sedangkan untuk ibu jarinya terpaksa diamputasi karena kondisinya yang cukup parah.

BACA JUGA:Apfisor Bengkulu: Pemuda Viral Pamer Alat Vital Diduga Idap Eksibisionis

Kondisi terkini Wakil Bupati Kaur, menurut Ahmad Kusdi yang merupakan keluarga dekat korban, bahwa Wabup Kaur sudah mulai membaik, telah berkomunikasi dengan baik dan normal.

BACA JUGA:Awas!!! Jangan Sampai Menyesal, Ini yang Harus Diperhatikan Sebelum Langsungkan Pernikahan

"Kondisinya semakin baik, bahkan sudah bisa tertawa saat diajak bicara, yang pada intinya kondisi psikologisnya sudah bagus100 persen tinggal pemulihan kondisi fisik," sampai Ahmad Kusdi, usai menjadi Narasumber di BETV, Kamis 5 Januari 2023.

BACA JUGA:Mengenal Eksibisionis, Gangguan yang Diidap Pemuda Pamer Alat Vital di Bengkulu

Selanjutnya, dirinya ingin meluruskan atas kabar simpang siur mengenai kondisi jari tangan Wabup Kaur, menurutnya memang sebelumnya cuma 2 jari di tangan kiri yang putus akibat kejadian.

BACA JUGA:Buru Pemilik Tanaman Ganja di Air Rusa, 4 Saksi Diminta Keterangan

Kemudian barulah pada saat dilakukan operasi di RS M Yunus Bengkulu, ibu jarinya yang dalam keadaan terluka parah harus diamputasi.

"Untuk yang 2 memang putus saat kejadian, namun untuk satu lagi saat dilakukan perawatan medis harus diamputasi," tambahnya.

BACA JUGA:Oknum Pelajar Pelaku Asusila Terhadap Bocah 6 Tahun, Ternyata Keseringan Lakukan Ini

Berdasarkan kesepakatan dari pihak keluarga, bahwa Wabup Kaur akan dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, guna untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut, karena memang sudah dianjurkan untuk kembali berobat atas luka di jarinya tersebut.

BACA JUGA:Pameran Seni Jurnal Visual ‘Point of View’ Diserbu Pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: