Beredar Isu Mutasi di Mukomuko, Ini Penyampaian Kepala BKPSDM

Beredar Isu Mutasi di Mukomuko, Ini Penyampaian Kepala BKPSDM

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Isu pelaksanaan mutasi dan rotasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Mukomuko, saat ini memang santer terdengar di tengah ASN. Hal ini membuat ASN mulai grasak-grusuk atas isu yang beredar tersebut.

Namun demikian, menurut Kepala BKPSDM Mukomuko, bahwa sampai saat ini belum ada perintah yang disampaikan Bupati Mukomuko.

BACA JUGA:Apakah BSU Bakal Cair Bulan Ini? Simak Informasi Berikut

Bahkan mengenai hal tersebut, masih menunggu petunjuk dari Bupati, apakah kemudian memang akan ada mutasi dan rotasi atau tidak.

BACA JUGA:Ini Penyebab Kebakaran di Sukarami, Ternyata Berasal dari Ini

Lanjutnya, bahwa yang ada saat ini Bupati Mukomuko meminta untuk fokus melakukan proses pemecahan 3 Dinas, dan perubahan satu kantor menjadi Badan. Selain itu, sampai saat ini memang belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

Disampaikan Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko, yang tengah dilakukan saat ini hanya melakukan proses pemecahan 3 Dinas dan Kantor.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Ini Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Biar Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

"Target yang ada saat ini, untuk menyelesaikan pembentukan Dinas, Yaitu Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, dan Dinas Ketenagakerjaan," sampai Wawan Santoni, Rabu 11 Januari 2023.

"Sedangkan satu lagi, adalah perubahan Kesbangpol menjadi Badan. Yang ditargetkan akan selesai dalam bulan ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Pengantin Baru yang Dibawa Kabur Mantan Kades, Sepakat Berdamai dengan Suami, Tapi?

Kemudian, jika memang proses pembentukan Dinas baru telah selesai, memang akan banyak kekosongan jabatan, sehingga hal ini memang akan diisi.

BACA JUGA:BLT BBM Bakal Cair Bulan Ini? Berikut Informasinya

"Otomatis kalau ada Dinas baru, maka nanti akan ada kekosongan dan pasti ada yang mengisinya," terusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: