Bank Bengkulu Serahkan Dana CSR Rp316 Juta, Begini Penyalurannya

Bank Bengkulu Serahkan Dana CSR Rp316 Juta, Begini Penyalurannya

Penyaluran dana CSR Bank Bengkulu kepada para penerima, Kamis 12 Januari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Direktur Utama Bank Bengkulu menyerahkan secara simbolis dana Corporate Social Responsibility (CSR) 2022. Setidaknya ada Rp316 juta yang diserahkan kepada 32 penerima di Kabupaten Mukomuko, Kamis 12 Januari 2023.

Sedangkan untuk penyaluran dana CSR tersebut, langsung ditransfer kepada rekening yang menerima dana tersebut, dengan kata lain tidak melalui proses ke Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Perlu Menerapkan Ini! Makna hingga Buah Manis Dari Rasa Syukur dalam Kehidupan Sehari-hari

Adapun untuk penerima dana CSR tersebut, terdiri dari berbagai tempat ibadah serta untuk pembangunan yayasan pendidikan di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:340 ASN di Bengkulu Pensiun Tahun Ini, Berikut Penjelasannya

Menurut Ahmad Irfan, Direktur Utama Bank Bengkulu, bahwa penyerahan dana CSR tersebut ke Kabupaten Mukomuko, sebagai bentuk kepedulian Bank Bengkulu untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko.

"Berdasarkan pencapaian Bank Bengkulu di Kabupaten Mukomuko pada 2022 lalu, bahwa Bank Bengkulu mendapatkan Laba atau keuntungan," ungkapnya.

BACA JUGA:Mengintip Besaran Gaji dan Tunjangan PPPK Guru, Apakah Sama dengan PNS?

"Kemudian dari laba tersebut disisihkan untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko, dengan harapan dana tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat setempat," tambahnya.

BACA JUGA:Adik Kecil Ini Butuh Bantuan Dermawan, Diagnosa Jantung Bocor dan Harus ke Jakarta

Sementara itu, Bupati Mukomuko Sapuan memberikan apresiasi kepada Bank Bengkulu, yang telah memberi dan menyalurkan dana CSR untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Dimana dana CSR tersebut akan digunakan untuk melakukan pembangunan tempat ibadah dan yayasan pendidikan.

BACA JUGA:6 Manfaat dari Rasa Syukur dalam Hidup yang Harus Kamu Tahu, nomor 5 Menjanjikan

"Tentu kita selaku Pemerintah menyambut baik, dana CSR kali ini dikhususkan untuk rumah ibadah dan pendidikan, kedepan kita akan mengusulkan untuk kegiatan sosial seperti PMI," sampai Sapuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: