Promosi Potensi Wisata Lubuk Resam, Bupati Seluma Beserta Rombongan Lakukan Tour Adventure

Promosi Potensi Wisata Lubuk Resam, Bupati Seluma Beserta Rombongan Lakukan Tour Adventure

Bupati Seluma dan rombongan saat disambut oleh Masyarakat di Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Timur, Minggu 15 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Dalam rangka menggali dan ikut mempromosikan potensi wisata alam di Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma, Bupati Seluma beserta rombongan lakukan hal ini.

Bersama Wakil Bupati, Forkopimda dan jajaran Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta beberapa kelompok kepemudaan, sejak Sabtu 14 Januari 2023 melaksanakan Tour Adventure Kabupaten Seluma ke Desa Lubuk Resam.

BACA JUGA:Kenali Diri dari 4 Hal Ini, Menjadi Pribadi Lebih Baik Itu Penting

Kegiatan yang melibatkan semua pihak ini, dalam rangka melaksanakan serangkaian kegiatan yang bertajuk Tour Adventure Kabupaten Seluma.

Dimana kegiatan ini diikuti oleh kelompok motor trail, mobil off-road, serta ada juga penampilan pentas seni yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Lubuk Resam.

BACA JUGA:Buron Sejak Oktober 2022, Pelaku Pencuri Mobil di Sungai Rumbai Ditangkap di Sini

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, kita berharap agar destinasi wisata Lubuk Resam ini, bisa dikembangkan dan akan menjadi tujuan wisata masyarakat kedepannya," ungkap Erwin Octavian, Bupati Seluma, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:Jadwal Final Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Satu-satunya Wakil Indonesia

Sementara itu, tujuan utama dilaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak pihak ini, agar kedepan wisata-wisata alam yang ada di Lubuk Resam dapat dilirik orang banyak.

Kendati saat ini masih terkendala dengan kondisi jalan, namun secara perlahan akan terus dilakukan perbaikan, sehingga bisa lebih baik dari saat ini.

BACA JUGA:Hubungan Dagang Indonesia-Malaysia Dengan Uni Eropa Memanas! Ini Penyebabnya

"Untuk adik sanak warga Kabupaten Seluma, destinasi wisata di Lubuk Resam ini cukup banyak. Untuk itu, mari kita selaku warga Kabupaten Seluma, bersama-sama untuk mengenalkan wisata ini dan juga wisata lainnya yang ada di Kabupaten Seluma," tambahnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Resmi Daftar Caketum PSSI

Kehadiran Bupati Seluma, Wakil Bupati dan Komandan Kodim beserta rombongan ini, disambut baik oleh masyarakat Desa Lubuk Resam. Mereka berharap bahwa dengan hadirnya Bupati dan rombongan, bisa membawa dampak positif bagi kemajuan wisata di Desa Lubuk Resam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: