KPU

Ini Tanda Kamu Sudah Mencintai Diri Sendiri, Cek di Sini

Ini Tanda Kamu Sudah Mencintai Diri Sendiri, Cek di Sini

Foto merupakan Ilustrasi.--(Sumber Foto: hellosehat.com).

Bersyukurlah untuk dirimu sendiri, karena masih banyak orang yang menderita dari kamu, tapi aia tetap semangat dan bertahan. Dengan bersyukur kita dapat lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa dan tidak mudah merasa goyah atau pun sombong akan nikmat yang dimiliki.

BACA JUGA:Menyerah vs Berjuang, Mana yang Kamu Pilih? Hidup Terus Berjalan, Cek di Sini Alasannya

3. Mempunyai waktu untu me time

Kita perlu waktu untuk diri sendiri, sebab banyaknya laluan yang terjadi dalam sehari bahkan dalam waktu cukup panjang tersebut, ada kalanya merasakan kelelahan dan sangat ingin melakukan aktivitas sendirian.

Misalnya pergi ke luar, makan, dan lainnya sendirian tanpa ada orang yang menemani. Tentu tidak harus terus-terusan membahagiakan orang lain, mereka pun kadang tidak peduli dengan dirimu. Sisihkanlah waktu berhargamu hanya untuk diri sendiri, hal ini penting bagi kehidupanmu agar tetap enjoy melakukan segala aktivitas.

BACA JUGA:Usut Tuntas Persetubuhan Anak, Ini yang Dilakukan Polisi

4. Percaya bahwa kebagiaanmu ditentukan oleh diri sendiri

Bahagiamu milikmu sendiri, dan orang lain tidak dapat menentukan standar dari kebahagiaanmu.

Kamu dapat memilih dan melakukan segala hal yang menurutmu dapat membuat dirimu jauh lebih baik, sebab kamu sadar akan kebahagiaan itu dan tidak menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Perlu banget merencanakan kebahagiaan versi terbaikmu.

BACA JUGA:Pengelola Pasar Tumbuh Diminta Penuhi Syarat Layak Pendirian

5. Berani untuk bilang tidak

Kamu semakin mengenal dan memahami dirimu dengan mengatakan tidak pada sesuatu yang kamu anggap tak berkenan di hati, mengutarakan persaan itu penting hingga dapat mengambil keputusan untuk menolak dari permintaan orang lain.

Tidak memaksakan diri, mengatakan iya disaat tak enak untuk menolaknya, sebab tanpa disadari hal itu kamu lakukan secara terpaksa.

BACA JUGA:Panglima, Kapolri dan Kepala Staf Main Wayang Orang: Lestarikan Budaya hingga Perkokoh Sinergitas TNI-Polri

6. kamu berpikir positif tentang dirimu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: