dempo

Aksi Pencurian Terekam CCTV di Pulomas Jakarta, 3 Unit Laptop hingga Kamera Senilai Ratusan Juta Raib

Aksi Pencurian Terekam CCTV di Pulomas Jakarta, 3 Unit Laptop hingga Kamera Senilai Ratusan Juta Raib

Foto merupakan Ilustrasi.--(Sumber Foto: Radartasik.disway.id/Betv).

“Pelaku berhasil mengambil Laptop Macbook Pro, Laptop ROG, Laptop HP, 2 buah kamera Lumix GH5, dan 5 buah lensa Leica, Sigma, serta Lumix Panasonic, dengan taksiran harga bisa ratusan juta rupiah. Soalnya peralatan produksi yang diambil pelaku, masih dalam kondisi baik.Harga yang bekasnya saja, masih sekitar Rp100 jutaan,’’ imbuhnya.

Sementara itu, bahwa kejadian ini sudah dilaporkan ke aparat penegak hukum, tepatnya ke Polsek Pulogadung.

BACA JUGA:RSKJ Soeprapto Bengkulu Jalani Akreditasi Lanjutan, Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan

“Tapi sampai sekarang kok belum ada titik terang dalam laporan saya, padahal dari CCTV jelas terlihat nomor plat motor matic yang dibawa pelaku. Harusnya tidak terlalu sulit melacaknya,’’ sambungnya.

Untuk diketahui, bahwa aksi pencurian di rumah produksi yang berada di Pulomas Jakarta timur tersebut, terungkap di media sosial oleh akun @lensa_berita_jakarta.

BACA JUGA:Balai Kota Bengkulu Disulap Jadi Mal Pelayanan Publik, Ini Berbagai Pelayanannya

Akun tersebut mengunggah potongan video singkat hasil tangkapan kamera CCTV, saat pelaku menguras habis peralatan produksi di PH yang terletak di Jalan Batu Sulaiman, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu, 11 Januari 2022 lalu.

BACA JUGA:Sidak ke TPA Air Sebakul, Ini Temuan Komisi II DPRD Kota Bengkulu

Dari unggahan video tersebut, terlihat saat pelaku melakukan pencurian seorang diri, dan sangat leluasa dalam melancarkan aksinya hingga berhasil membawa kabur barang curiannya. Yang nilainya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: