RSKJ Soeprapto Bengkulu Jalani Akreditasi Lanjutan, Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan

RSKJ Soeprapto Bengkulu Jalani Akreditasi Lanjutan, Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan

Seluruh Karyawan RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, saat mengikuti pelaksanaan Akreditasi Lanjutan Mutu Pelayanan, Selasa 17 Januari 2023.--(Sumber Foto: Tika/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Provinsi Bengkulu, Selasa 17 Januari 2023, mengikuti pelaksanaan akreditasi lanjutan dari lembaga surveyor Nasional.

Kegiatan ini dalam rangka melanjutkan pelaksanaan akreditasi sebelumnya, yang telah dilaksanakan pada 2017 yang lalu.

BACA JUGA:Harapan Pemkab BS Miliki Puluhan Armada Sampah Baru Pupus, Ini Alasannya

Adapun tujuan dari akreditasi ini, dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan yang ada di RSKJ Soeprapto Bengkulu.


Karyawan dan Dirut RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, saat khidmat mengikuti kegiatan Akreditasi.--(Sumber Foto: Tika/Betv).

Hal ini dijelaskan dr. Herry Permana, Direktur Utama RSKJ Soeprapto Bengkulu, bahwa dalam rangka akreditasi lanjutan ini, seluruh karyawan diikutsertakan agar memahami peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA:Usai Tes Wawancara, Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPS

"Akreditasi lanjutan ini dilaksanakan untuk meningkatkan mutu dan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu," ungkap dr. Herry Permana.


Karyawan RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, saat mengikuti Akreditasi.--(Sumber Foto: Tika/Betv).

Lanjutnya, bahwa saat ini RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu bukan hanya melayani masalah kesehatan dan gangguan kejiwaan saja, namun juga melakukan pelayanan kesehatan umum seperti Poli Anak, Poli Penyakit Dalam, dan Poli Syaraf.

BACA JUGA:Kasus Dugaan ART Dihamili Anak Majikan, Kabarnya Melahirkan Bayi Laki-laki, Simak di Sini Penjelasannya

"Saat ini kita terus berkembang, sehingga tidak hanya melakukan pelayanan terhadap gangguan kejiwaan saja, namun beberapa kesehatan umum juga sudah dibuka. Serta menerima pasien dengan menggunakan BPJS Kesehatan," tambahnya.

BACA JUGA:Program 'Jaksa Masuk Sekolah' Sambangi SMKN 1 Kota Bengkulu

Satu hal yang bisa dibanggakan dari RSKJ Soeprapto, bahwa di sini juga melakukan pelayanan terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK), yang tidak dimiliki oleh rumah sakit lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: