Usai Melahirkan Bayi Laki-laki, Kasus Dugaan ART Dihamili Anak Majikan Terus Berlanjut

Usai Melahirkan Bayi Laki-laki, Kasus Dugaan ART Dihamili Anak Majikan Terus Berlanjut

Kuasa Hukum ART, saat menyampaikan Press Release terkait dengan jadwal pemeriksaan kliennya yang saat ini telah melahirkan bayi laki-laki, Selasa 17 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kasus dugaan kasus asusila yang melibatkan Asisten Rumah Tangga (ART) dan anak majikannya, saat ini masih terus bergulir di Polda Bengkulu.

Kedua pihak saling lapor atas kasus dugaan asusila tersebut, dimana E-O selaku ART telah melaporkan anak majikannya, atas dugaan tindakan pemerkosaan hingga membuat ART tersebut hamil.

BACA JUGA: Alhamdulillah! Sisa TPP dan Uang Makan ASN Kaur Selama 6 Bulan, Dibayar Penuh Tahun Ini

Sementara itu, orang tua dari terlapor yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap ART, juga telah melapor ke Polda Bengkulu, mengenai kasus yang sama dengan laporan dugaan pemerkosaan terhadap anak bawah umur, yang dilakukan oleh ART tersebut.

Terbaru, bahwa ART tersebut pada Selasa 17 Januari 2023, diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. 

BACA JUGA:Sidang Kasus Asusila Ditunda 3 kali, Ini Penyebabnya

Seperti diketahui bersama, sebelumya kasus dugaan pemerkosaan hingga membuat I-S mantan asisten rumah tangga hamil, sempat viral lanataran E-O mengadu ke Pengacara kondang Hotman Paris.

BACA JUGA:Resep Tongseng Kambing, Nikmat dan Cocok Dimakan Bersama Keluarga

Menurut Ilham Fatahillah, salah satu kuasa hukum ART, bahwa pada hari ini jadwal pemeriksaan korban sebagai pelapor di Subdit Renakta Polda Bengkulu.

Namun, pada pukul 13.00 WIB, pihaknya selaku kuasa hukum mendapatkan informasi, bahwa klien mereka tengah melakukan persalinan dan melahirkan di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tidak Hanya Mukomuko, Ternyata di Kabupaten Ini Juga Kekosongan Blanko E-KTP

"Sebenarnya hari ini merupakan jadwal pemeriksaan terhadap klien kami selaku pelapor, namun saat ini klien kami baru saja melahirkan sehingga tidak dapat hadir," ungkap Ilham Fatahillah.

BACA JUGA:Harapan Pemkab BS Miliki Puluhan Armada Sampah Baru Pupus, Ini Alasannya

Kendati sebelumnya, berdasarkan hasil pemeriksaan medis bahwa jadwal melahirkan terhadap kliennya tersebut, diperkirakan sekitar awak Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: