Pelajar di Kaur Diserang OTD, Begini Kronologinya

Pelajar di Kaur Diserang OTD, Begini Kronologinya

Nasib nahas dialami seorang pelajar SMP di kabupaten kaur, lantaran dicekik dan disayat oleh orang tak dikenal (OTD), Rabu 18 Januari 2023 sore, ia terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.--(Sumber Foto: Didit/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Nasib nahas dialami seorang pelajar SMP di kabupaten kaur, lantaran dicekik dan disayat oleh orang tak dikenal (OTD), Rabu 18 Januari 2023 sore, ia terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Jelang Perayaan Imlek, Dijamin Cuan Mengalir

BACA JUGA:7 Penyebab Rambut Mudah Rusak dan Rontok

Korban  dikejar oleh orang tak dikenal (OTD). Kemudian terjatuh kemudian orang tersebut menghampiri korban yang terjatuh dan langsung mencekik korban menggunakan tangan kiri serta mengancam dengan menodongkan sebilah pisau kepada korban dan korban memegang pisau tersebut menggunakan kedua tangannya dan berteriak meminta tolong.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu Coffee Morning Dengan Awak Media

Selanjutnya orang tidak dikenal tersebut melarikan diri dengan berjalan kaki.

BACA JUGA:Jadi Makanan Khas Imlek, Ini Fakta Unik hingga Resep Kue Keranjang

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka robek di telapak tangan sebelah kiri sepanjang 3 cm dan dalam 1 cm, luka sayatan jari tengah dan jari manis sebelah kanan.

BACA JUGA:Mengenang Kembali Kota Bengkulu, Kisah Dibalik Penamaan hingga Terjadinya Perlawanan

Dikatakan Kapolsek, peristiwa penganiayaan sekira pukul 18.00 WIB  di Desa Naga Rantai Kecamatan Pagulu tepatnya di pertashop.

Polisi juga belum mengetahui identitas pelaku, karena korban tidak mengenali dengan jelas wajah OTD yang menggunakan penutup muka dan masker.

"Pelaku sejauh ini belum diketahui masih dalam penyelidikan lantaran korban juga tidak mengenali wajah pelaku"

BACA JUGA:9 Pernak-pernik Khas Imlek Beserta Maknanya, Ada Angpao hingga Karakter Fu

Disisi lain atas kejadian tersebut pihak kepolisian menghimbau masyarakat dan orang tua untuk dapat menjaga dan mengontrol anak-anak terutama yang masih dibawah umur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: