Perkuat Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu Coffee Morning Dengan Awak Media

Perkuat Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu Coffee Morning Dengan Awak Media

asca dilantik, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, menggelar Coffee Morning dengan awak media, pada Kamis 19 Januari 2023. Coffee Morning bukan hanya sekedar ajang kumpul, melainkan untuk meningkatkan kinerja melalui kordinasi, dan memperkuat --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasca dilantik, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, menggelar Coffee Morning dengan awak media, pada Kamis 19 Januari 2023.

Coffee Morning bukan hanya sekedar ajang kumpul, melainkan untuk meningkatkan kinerja melalui kordinasi, dan memperkuat sinergitas. Guna mempererat hubungan silturahmi dengan awak media, yang berbperan penting dalam penyampaian dan penyebarluasan informasi yang sesuai dengan kode etik jurnalistik. 

BACA JUGA:Jadi Makanan Khas Imlek, Ini Fakta Unik hingga Resep Kue Keranjang

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Kapolresta Kombes Pol Aris Sulistyono Sambangi Markas Kodim 0407

Kombes Pol Anuardi pun mengapresiasi tugas pokok dan fungsi media, yang selama ini juga berperan menyampaikan informasi khususnya di dalam lingkup kerja Kepolisian Daerah Bengkulu.

"Saya berharap kedepan dapat lebih mempererat jalinan komunikasi dan pemberian informasi masyarakat yang mengedepankan kode etik jurnalistik," katanya (Kamis 19 Januari 2023).

Coffee Morning ini dihadiri oleh belasan awak media dari berbagai media massa, baik cetak, elektronik dan online. Semuanya berkumpul, bercengkrama, sembari diskusi bersama.

BACA JUGA:Mengenang Kembali Kota Bengkulu, Kisah Dibalik Penamaan hingga Terjadinya Perlawanan

BACA JUGA:9 Pernak-pernik Khas Imlek Beserta Maknanya, Ada Angpao hingga Karakter Fu

Sementara itu, Kombes Pol Anuardi, diketahui baru menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagwatpres Ro SDM Polda Jawa barat.

Kombes Pol Anuardi dilantik sebagai Kabid Humas Polda Bengkulu menggantikan Kombes Pol Sudarno yang diangkat menjadi Dir Pamobvit Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:CPNS 2023, Peluang Besar di 4 Instansi Ini Bagi Lulusan SMA, Yuk Simak Penjelasannya

BACA JUGA:OTT 2 Oknum Wartawan, Begini Reaksi Forum Kades Kecamatan Kerkap

Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, diruang Adem Polda Bengkulu, Rabu 11 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: