KPU

Hanyut di Sungai Nasal, Warga Desa Air Palawan Ditemukan Meninggal Dunia

Hanyut di Sungai Nasal, Warga Desa Air Palawan Ditemukan Meninggal Dunia

Bobi Saputra (24) warga Desa Air Palawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Senin 24 Juni 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah dinyatakan hilang di Sungai Nasal sejak Minggu siang 23 Juni 2024, Bobi Saputra (24) warga Desa Air Palawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi BENGKULU, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Senin 24 Juni 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan Basarnas Bengkulu, BPBD Kaur, TNI Polri, dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Penetapan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Masih Tunggu Putusan SK 442

Kepala Bidang Tanggap Darurat BPBD Kabupaten Kaur Yanto, S.Sos menyampaikan, berdasarkan informasi dari tim di lapangan, korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi hilangnya korban.

BACA JUGA:Dempo Xler Bahas Peran Mahasiswa dalam Pilkada di Dialog dan Pelantikan KAMMI Bengkulu

"Alhamdulillah korban telah berhasil ditemukan sekitar jam 09.30 WIB tadi dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kabid Tanggap Darurat BPBD Kaur.

BACA JUGA:Pertamina Tanggapi Keluhan soal Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kota Bengkulu

Yanto menjelaskan, sebelumnya korban dan beberapa temannya sedang membersihkan tikar pasca hajatan.

Setelah selesai membersihkan tikar, mereka mandi di Sungai Nasal tersebut. Nahas, korban hanyut dan dinyatakan hilang sejak Minggu siang pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Keluhkan Gas LPG 3 Kg Makin Langka, Harganya Capai Rp35 Ribu

Tim SAR sempat melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban, namun hingga waktu magrib pencarian tidak membuahkan hasil sehingga proses pencarian terpaksa dihentikan.

"Informasi yang kita terima sebelumnya korban dan beberapa temannya mencuci tikar di sungai Nasal, setelah itu mandi hingga akhirnya korban tenggelam," kata Yanto. (Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: