Kecelakaan, 1 Anggota PPS di Kepahiang Tidak Ikut Pelantikan

Kecelakaan, 1 Anggota PPS di Kepahiang Tidak Ikut Pelantikan

Pelantikan terhadap anggota PPS di Kabupaten Kepahiang, Oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang, Selasa 24 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang, melantik 351 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Guest House Kepahiang, Selasa 24 Januari 2023 kemarin.

Namun demikian, dari 351 orang yang pada hari ini dilantik, salah satunya tidak hadir dalam pelantikan tersebut. 

BACA JUGA:Identitas Korban Ditemukan Meninggal di Pulau Baai Terungkap

"Informasi yang kami terima, satu orang ini mengalami kecelakaan, menurut kami itu alasan yang dapat diterima," ungkap Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat.

BACA JUGA:Balap Liar dan Pengguna Knalpot Brong, Jadi Sasaran Ditlantas Polda Bengkulu

Kemudian, untuk yang belum mengikuti pelantikan tersebut, nantinya akan dijadwalkan ulang dan akan dilantik di Sekretariat KPU Kabupaten Kepahiang.

"Pelantikannya resmi namun tersendiri," tuturnya. 

BACA JUGA:Jembatan Rusak Dihantam Banjir, Kades Surau Minta Perbaikan

Sementara itu, Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata mengatakan, bahwa Pemerintah akan mendukung semua kegiatan KPU Kepahiang untuk pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa dan Kelurahan, sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:3 Tersangka Kasus Korupsi BBM dan Pemeliharaan Kendaraan Dinas DPRD Seluma Ditahan Jaksa

"Diharapkan nanti Pemilu di Kabupaten Kepahiang bisa berlangsung jujur dan adil, agar dapat menghasilkan pemimpin yang bagus dan memadai. Insyaallah pemimpin yang kita pilih betul-betul layak memimpin baik di eksekutif maupun legislatif," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: