Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab, 2 Jabatan Perwira Bergeser

Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab, 2 Jabatan Perwira Bergeser

Kapolresta Bengkulu memimpin serah terima jabatan dan pelepasa perwira purnabakti, Senin 30 Januari 2023, yang berlangsung di Mapolresta Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pelepasan purnabakti pada Senin 30 Januari 2023, bertempat di Mapolresta Bengkulu.

Dalam sertijab tersebut, ada 4 perwira yang dimutasi. 2 jabatan di Polresta Bengkulu bergeser, 1 perwira memasuki masa pensiun dan 1 perwira lainnya dimutadi ke Polda Bengkulu.

 

BACA JUGA:Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Berikut nama-nama perwira pejabat yang di mutasi yakni:

1. Iptu Nurlaila A.Md. Ak, S.Sos menjabat sebagai PS. Kasi Humas Polresta Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Sugiharto (Pensiun)

2. Iptu Surono menjabat sebagai PS. Kasi TIK Polresta Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Suparjo.

3. Iptu Suparjo menjabat sebagai PS Paur Subbagminsis Korsis SPN Polda Bengkulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi TIK Polresta Bengkulu.

4.    AKP Sugiharto, dimutasi sebagai Pama Polresta Bengkulu dalam rangka pensiun.

BACA JUGA:Serah Terima Jabatan PJU Polresta dan Pelepasan Wakapolresta

"Terimakasih untuk para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas selama Mapolresta Bengkulu, dan terutama untuk Bapak AKP Sugiharto yang telah mengabdi kepada pekerjaannya, semoga silaturahmi dapat terus terjalin," ujar Kapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Satreskrim Polresta Bengkulu Diberi Penghargaan, Ini Sebab yang membuat BRI Terkagum

Kepada para pejabat baru, diharapkan agar dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru terkhusus untuk jabatan bidang humas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: