Supir Truk Tabrak Lari, Diminta Segera Menyerahkan Diri

Supir Truk Tabrak Lari, Diminta Segera Menyerahkan Diri

Tempat kejadian perkara, tewaskan pengendara motor seorsng mahasiswi warga kabupaten seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Seluma, saat ini mengejar sopir Mobil truk yang menewaskan Ety Sulastri (18) warga Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi.

BACA JUGA:Jenguk Rahiman Dani, Gubernur: Tetap Tenang, Percayakan Pengungkapan Kasus ke Polisi

Pasalnya, pasca kejadian kecelakaan yang terjadi di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, pada Jumat 3 Februari 2023 kemarin, pelaku tersebut, belum juga menyerahkan diri kepolisi.

BACA JUGA:Tidak Ganti Oli Secara Berkala, Siap-siap Hadapi 4 Risiko Ini pada Motor

"Iya kita sudah kordinasikan dengan anggota Polres Seluma dan jajaran, bahwa kita akan melakukan pemburuan pelaku pemilik mobil truk yang melarikan diri pasca kecelakaan di Kelurahan Dermayu," sampai AKBP Arif Eko Prasetyo, Kapolres Seluma, pada Sabtu 4 Februari 2023.

BACA JUGA:Melawan Petugas, Bandit Residivis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo juga menyampaikan, ia berharap, untuk pengendara mobil truk tersebut, secepat mungkin menyerahkan diri.

BACA JUGA:Simak! 5 Cara Optimalkan Platform LinkedIn untuk Para Pencari Kerja

Sopir truk tersebut telah menewaskan pengendara motor bernomor Polisi BD 6897 CU, yang dikendarai oleh Ety Sulastri (18) dan penumpangnya Rafli Erlangga (13) hingga kritis di rumah sakit. 

BACA JUGA:Biar Tidak Tertipu, Kenali Ciri-ciri Investasi Bodong Berikut Ini

"Saya harap, untuk pengemudi mobil yang telah menewaskan korban Ety Sulastri ini, dapat kiranya secepat mungkin menyerahkan diri ke Polres Seluma," pungkasnya

BACA JUGA:Biar Tidak Tertipu, Kenali Ciri-ciri Investasi Bodong Berikut Ini

Untuk diketahui, atas kejadian tersebut, Polres Seluma, juga telah mengeluarkan Jasa Raharja untuk korban, dan berharap untuk alih waris atau pihak keluarga, dapat kiranya mengambil Jasa Raharja tersebut ke Polres Seluma.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: