Healing Menikmati Wisata di Kampoeng Durian Bengkulu, Berikut Harga Tiketnya

Healing Menikmati Wisata di Kampoeng Durian Bengkulu, Berikut Harga Tiketnya

Tempat healing dan berwisata di Kampoeng Durian Bengkulu.--(Sumber Foto: Googlemaps.com)

Ada dua daya tarik, kebanyakan orang berkunjung menuju wisata tersebut, yakni:

BACA JUGA:Hindari Roboh, Ini 3 Cara Agar Bangunan Tidak Mudah Ambruk

1. Kolam renang di tengah sawah

Saat selesai memarkirkan kendaraan, kamu dapat lanjutkan perjalanan menurun melewati beberapa vila, atau tempat penginapan. Dari kejauhan akan terlihat spot kolam renang yang berada di Kampoeng Durian.

BACA JUGA:Proyek Penataan Kawasan Kumuh Jadi Objek Wisata, ‘Kota Tuo’ Ambruk

Lokasi spot kolam renangnya berada di samping sebuah sungai, di dekat area persawahan, dan juga dikelilingi oleh bukit-bukit kecil nan cantik. 

Jumlahnya cukup banyak ada enam buah kolam renang. Setiap kolam renang memiliki kedalaman yang tentunya berbeda-beda. Untuk kolam usia anak-anak berada di dekat area air terjun buatan yang didesign terasering, atau berundak.

BACA JUGA:10 Manfaat Konsumsi Nanas Madu untuk Kesehatan, Salah Satunya Penyembuhan Luka Bakar

Setiap kolam dipisahkan dengan batasan tembok pejalan kaki dan di samping kolam terdapat gazebo-gazebo, serta berdekatan dengan kantin yang menjual makanan dan minuman.

2.Camping atau glamping

Daya tarik selanjutnya dari wisata Kampoeng Durian ini adalah spot untuk camping, atau glampingnya. Lokasinya berada di samping sungai dengan kondisi air sungai amat jernih. 

BACA JUGA:9 Keutamaan Hari Jumat yang Jarang Diketahui, Cek di Sini!

Camping di Kampoeng Durian ini bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang butuh healing untuk menghilangkan stres, tentu ini akan membuatmu kembali fresh, kamu juga dapat berkunjung bersama keluarga di akhir pekan.

BACA JUGA:Hati-Hati! Jalan Bhakti Husada Rusak Lagi, di Jembatan Rawa Makmur Berlubang

Camping di Kampoeng Durian tidak perlu repot-repot treking di jalur yang terjal dan curam. Lalu pada saat malam tiba, lampu-lampu mulai menyinari, kamu akan disambut dengan suasana yang amat romantis, dan instagramable pun tersaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: