8 Jabatan Eselon II Dilelang, Pemkab Gelar Seleksi JPT

8 Jabatan Eselon II Dilelang, Pemkab Gelar Seleksi JPT

Erwin Octavian, Bupati Seluma saat dimintai keterangan oleh Reporter BETV, Rabu 1 Maret 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setidaknya 8 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, saat ini tengah mengalami kekosongan pejabat, dimana masih dijabat oleh pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas atau Badan.

Lantaran persyaratan untuk pelaksanaan lelang jabatan tersebut sudah disetujui, terhitung pada 1 Maret 2023 (hari ini, red) Pemerintah Kabupaten Seluma melalui tim seleksi telah membuka pendaftaran lelang Jabatan Tinggi Pratama (JPT).

BACA JUGA:Damkar Kota Bengkulu Rangking 5 di National Firefighter Skill Competition 2023

"Iya hari ini, 1 Maret 2023 kita telah membuka JPT untuk 8 OPD yang masih kosong," sampai Erwin Octavian, Rabu 1 Maret 2023.

Lebih lanjut Erwin Octavian mengatakan, bahwa sesuai dengan ketentuan pendaftaran ini akan dibuka hingga pertengahan bulan April mendatang.

BACA JUGA:9 Ciri-ciri Hipoglikemia, Kondisi Saat Tubuh Kekurangan Gula Darah

"Pendaftaran ini kita buka paling lama satu bulan setengah, dan dimulai hari ini," tambah Erwin Octavian.

Sementara itu, bahwa lelang JPT Pratama ini dibuka secara umum, dengan catatan bahwa ASN bersangkutan telah memenuhi syarat seperti yang diminta oleh tim seleksi, yang diketuai oleh Sekda Seluma Hadianto.

BACA JUGA:Selama Ramadan, Jam Belajar SD dan SMP Dikurangi

"Bila ingin mendaftar lelang JPT ini, dapat kiranya langsung melapor ke Ketua Tim Seleksi yaitu Sekda Seluma," pungkasnya.

Adapun delapan OPD yang saat ini masih kosong tersebut, diantaranya Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPMPPTSP, Kepala Disperindagkop, Kepala Bapenda, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Kepala BKD, dan Kepala Balitbang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: