Sekuriti Tempat Hiburan Malam Tewas Ditusuk Rekan Kerja

Sekuriti Tempat Hiburan Malam Tewas Ditusuk Rekan Kerja

Korban D-C dilarikan ke rumah sakit.--(Sumber Foto: Polresta Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS - Dugaan tindak pidana pembunuhan terjadi di Kota Bengkulu pada Sabtu 4 Maret 2023, pukul 23.00 WIB, di tempat hiburan malam Jl. Pariwisata Pantai Panjang Kel. Lempuing Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Pencurian di Perumahan Sopo Indah Terjadi Berulang Kali, Terbaru Terekam CCTV


Korban D-C (39), warga Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, yang bekerja sebagai Sekuriti di hiburan malam tersebut.

 

Kronologi kejadian berawal saat pelaku berinisial I-L, warga Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, datang ke TKP sekira pulul 23.00 WIB, merupakan rekan korban sesama sekuriti. 

BACA JUGA:Usai Digrebek Berduaan di Hotel, Suami Laporkan Istri ke Polisi

 

Pelaku bertemu dengan korban. Saat itu korban berbicara kepada pelaku dengan kata-kata yang dianggap menginggung pelaku.

 

Kemudian korban langsung memukul pelaku dibagian muka secara berulang kali, setelah itu pelaku langsung membalas pukulan korban.

 

Hingga akhirnya korban mengeluarkan senjata tajam, namun ditangkap oleh pelaku. Dengan sajam itulah, pelaku langsung menusuk  korban beberapa kali.

 

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka tusuk dipunggung sebelah kiri, pelipis mata, lutut, paha, dan luka di bagian mulut dan gigi.

 

Polsek Ratu Agung berhasil mengamankan pelaku tak lama dari kejadian berdarah tersebut. Saat ini, I-L diamankan di Mapolres Bengkulu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 


 

BACA JUGA:Waspada, 2 Begal Bersenpi Masih Berkeliaran! 5 Pelaku Ditangkap

 

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya baju, celana dan kaos kaki yang digunakan korban.

 

“Yaa sementara masih tunggal, namun saat ini kami masih melakukan pendalaman untuk memastikan peristiwa yang terjadi, melalui penyelidikan dan penyidikan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kompol David Tampubolon (Minggu 5 Februari 2023).

 

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: