Pemilu 2024, Perindo Provinsi Bengkulu Targetkan Unsur Pimpinan

Pemilu 2024, Perindo Provinsi Bengkulu Targetkan Unsur Pimpinan

Foto bersama DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu dan DPP setelah melaksanakan kegiatan, Senin 6 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tika/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Wilayah (Rakorpimwil) se-Provinsi Bengkulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu Jalan Mayjen. Sutoyo, Tanah Patah Kota Bengkulu pada Senin, 6 Maret 2023.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah serta Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Dr. Heri Budianto, M.Si, turut menghadiri kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Tas Selempang Milik Sopir Pengantar Barang Digasak Maling

Menurut Heri Budianto, bahwa kehadiran DPP ke Provinsi Bengkulu untuk memastikan bahwa infrastruktur dan fasilitas Partai di Provinsi Bengkulu lengkap.

"Menghadapi Pemilu mendatang, kami sampaikan kepada pengurus DPW dan DPD untuk dapat menyiapkan sampai ke saksi,” jelas Heri Budianto, Senin 6 Maret 2023.

BACA JUGA:Intip Hari Perayaan dan Peringatan pada Tanggal 7 Maret Tahun Ini!

Kedepan, bahwa Perindo harus mencapai target untuk bisa menjadi Fraksi penuh di DPRD Provinsi Bengkulu maupun Kabupaten/Kota.

"Target Pemilu 2024, Perindo Bengkulu agar dapat meningkatkan raihan dari Pemilu 2019 dimana yang sudah menjadi Fraksi penuh untuk dapat meraih unsur pimpinan, dan untuk yang belum menjadi fraksi target minimal harus menjadi sebuah fraksi, dan yang utama kita menargetkan satu kursi untuk DPR RI dari Provinsi Bengkulu," tambahnya.

BACA JUGA:Cek di Sini! 3 Resep Menu Olahan Telur, Sederhana dan Praktis

Senada, Waketum DPP Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, bahwa kegiatan ini sangat penting karena dapat mengokohkan kekuatan bagi Partai Perindo.

"Kekuatan Partai Perindo harus kokoh, serta solidaritas maupun kekompakan harus terjaga menjelang Pemilu 2024 mendatang," sampainya.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Pastikan Sikat Abis Senjata Api Ilegal

Tidak hanya itu saja, bahwa dalam kegiatan tersebut juga akan menguatkan kelembagaan, konsolidasi yang optimal dalam melayani masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: