dempo

Diprediksi akan Bersinar di Masa Depan, Berikut 5 Calon Pemain Bintang di Piala Dunia U-20 2023

Diprediksi akan Bersinar di Masa Depan, Berikut 5 Calon Pemain Bintang di Piala Dunia U-20 2023

Fabio Miretti merupakan salah satu pemain vital bagi Juventus.--(Sumber Foto: Bola.net)

BACA JUGA:Pelajar yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Dengan tinggi 187 cm, pemain jebolan akademi Aston Villa itu sangat lihai dalam duel udara. Tidak heran jika ia difavoritkan untuk mengisi posisi lini tengah reguler The Blues di masa depan.

Chukwuemeka juga berperan penting bagi timnas Inggris di kelompok umur. Pemain berusia 19 tahun itu juga membela timnas Inggris U-21 di Piala Eropa U-21 2022.

BACA JUGA:Jadwal Wakil Indonesia di Babak Pertama All England 2023 Hari Ini

4. Andrey Santos (Brasil, Vasco da Gama)

Chelsea berani menandatangani kontrak jangka panjang Andrey dengan Santos selama tujuh tahun dari 2023 sampai 2030. Pemain asal Brasil itu dinilai akan menjadi aset penting di masa depan.

BACA JUGA:Penyelewengan Pupuk Subsidi, Sultan Minta Peran Penyuluh Pertanian Ditingkatkan

Santos adalah pemain yang dilatih oleh Vasco da Gama. Meski berstatus sebagai pemain Chelsea, saat ini Santos masih membela Vasco da Gama sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2022/2023.

Gelandang berusia 18 tahun itu juga memiliki pengalaman membela timnas U-20 Brasil di ajang CONMEBOL U-20 2023. Bahkan, dirinya dipercaya menjadi kapten tim.

BACA JUGA:Musda DPD REI, Gubernur: Industri Properti Penggerak Ekonomi Daerah

5. Jhon Duran (Kolombia, Aston Villa)

Aston Villa mengontrak Jhon Duran pada bursa transfer Januari 2023 seharga 16 juta Euro dari klub MLS Chicago Fire, angka yang cukup tinggi untuk pemuda berusia 19 tahun.

Sejauh ini, pemain yang mengisi posisi sebagai striker itu telah empat kali bermain di Premier League. Ia selalu menjadi cadangan di skuat Unai Emery.

BACA JUGA:5 Resep Berbagai Jus Jeruk, Minuman Pilihan Nikmat Lagi Segar

Kendati demikian, Duran diprediksi bisa bersinar bersama timnas Kolombia di Piala Dunia U-20 2023. Selain pernah membela negaranya di kelompok usia, pemain kelahiran Medellin ini juga pernah berseragam skuat senior dengan catatan tiga caps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: