15 Ucapan Menyambut bulan Ramadan 2023, Sambut dengan Setulus Hati

15 Ucapan Menyambut bulan Ramadan 2023, Sambut dengan Setulus Hati

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pixabay/Ahmed Sabry)

5. "Kalimat yang terucap, dapat menggores luka lebih dalam dibanding sebuah pukulan. Menjelang Ramadan, tiada dengki yang boleh memasuki. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

BACA JUGA:Cek di Sini! 4 Resep Varian Es Cincau Hitam, Menu Buka Puasa Mudah Dibuat

6. "Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Untuk itu di bulan suci ini, mari kembali membersihkan jiwa, supaya kita dapat kembali kepada fitrah."

7. "Marilah kita jadikan Ramadan ini titik awal dalam hidup untuk memulai yang baru. Bebaskan diri dari tipuan dunia dan manjakan diri dalam kemanisan iman untuk bekal kehidupan yang kekal. Marhaban ya Ramadan."

8. "Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

BACA JUGA:Pemkot Didesak Tagih Pajak Ritel Modern, Teuku: Harus Bermanfaat Bagi Kota Bengkulu

9. "Luka sayatan pisau bekasnya lebih mudah hilang. Tapi, ucapan dan perilaku yang menyayat hati mungkin masih berbekas. Mohon maaf atas ucapan dan perilaku melukai hati."

10. "Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

11. "Allah Maha Baik memilih kita untuk menikmati Ramadan penuh ampunan dan berkah di tahun ini. Selamat berpuasa hingga menyambut malam takbiran bersama. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kemudahan untuk mengejar pahala yang tidak terhingga."

BACA JUGA:Jalan Eks Perumahan DPRD Kota di Blokade, Dewan Turun Tangan

12. "Lidah memang tak bertulang. Tiada kita berasa patah ketika berucap. Hati orang lain yang mungkin patah karena lidah yang berucap. Mohon maaf lahir batin atas segala perkataan yang menyakitkan. Selamat tunaikan ibadah puasa."

13. "Bulan suci Ramadan yang dinanti akhirnya tiba. Menyambut dengan gembira adalah keharusan seorang muslim yang beriman kepada Allah. Semoga kita satu keluarga dapat melakukan ibadah yang maksimal dan menyelesaikan puasa di bulan mulia ini."

14. "Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadan yang suci. Selamat berpuasa untuk sahabat Muslimku."

BACA JUGA:Nuzuludin Beri Dukungan ke Atlet MMA Bengkulu

15. "Tak ada yang lebih menarik selain kehadiran Ramadan yang sudah di depan mata. Bulan yang selama ini ditunggu-tunggu akan datang juga. Semoga tak ada kesia-siaan selama bulan itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: