Anak 11 Tahun, Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ibu Kandung

Anak 11 Tahun, Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ibu Kandung

Kabel yang digunakan pelaku untuk mencoba mengakhiri hidupnya, saat diamankan anggota Polsek Talo, Minggu 26 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi percobaan bunuh diri dengan menggunakan kabel sepanjang 4 meter, yang dilakukan oleh S-Y (43) seorang janda warga Kecamatan Talo, berhasil digagalkan anak kandungnya yang masih berusia 11 tahun.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 26 Maret 2023, sekira pukul 05.30 WIB.  Pelaku yang diketahui merupakan seorang pegawai di Kelurahan Masmambang tersebut, didapati oleh anaknya dalam keadaan tergantung.

BACA JUGA:2 Anggota TNI-Polri Tewas Ditembak Saat Pengamanan Tarawih di Puncak Jaya Papua

Melihat pelaku yang sudah dalam keadaan tergantung, kemudian anak pelaku langsung berteriak meminta tolong. Kemudian tetangganya bernama Udan, serta warga lainnya langsung datang ke rumah pelaku.

BACA JUGA:Bunga Kredit Bank yang Kian Tinggi!!!

Udan bersama warga yang datang lantaran teriakan anak pelaku, kemudian langsung membantu pelaku untuk menurunkan dari posisi tergantung tersebut, selanjutnya pelaku langsung dibawa menuju ke Puskesmas Masmambang.

Lantaran kondisinya yang terus mengkhawatirkan, pelaku kemudian dirujuk ke RSUD Tais untuk selanjutnya langsung di rujuk ke RS Gading Medika Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Safari Ramadan di Kaur, 17 Masjid Terima Bantuan Hibah

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Hariyanto, menurutnya bahwa berdasarkan keterangan dari masyarakat setempat bahwa sudah satu bulan terakhir ini, pelaku memang tampak murung dan jarang berbaur dengan masyarakat.

"Kemungkinan besar pelaku memiliki persoalan dengan keluarga, dugaan sementara karena depresi," ungkap Iptu Mohammad Hariyanto, Minggu 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Beri Apresiasi Peserta Khatam Murokaz Al-Qur'an

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima oleh anggota Polsek Talo, bahwa pelaku saat ini masih dalam penanganan intensif dokter, dan perawat RS Gading Medika Bengkulu.

Sedangkan untuk kondisi pelaku saat ini dalam keadaan koma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: