Bengkulu Hebat! Ground Breaking Pembangunan Jembatan Elevated, Penataan DDTS Dimulai

Bengkulu Hebat! Ground Breaking Pembangunan Jembatan Elevated, Penataan DDTS Dimulai

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Forkopimda , Kontraktor pengerjaan Jembatan Elevated, dan lainnya melakukan Ground Breaking Jembatan Elevated, penataan kawasan Danau Dendam Tak Sudah, pada Kamis 6 April 2023 pagi.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Forkopimda , Kontraktor pengerjaan Jembatan Elevated, dan lainnya melakukan Ground Breaking Jembatan Elevated, penataan kawasan Danau Dendam Tak Sudah, pada Kamis 6 April 2023 pagi.

BACA JUGA:Gubernur Sambangi Korban Kebakaran di Ipuh, Serahkan Bantuan

Dijelaskan Gubernur, ground breaking ini menandakan bahwa penataan kawasan Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) resmi dimulai setelah 2 tahun tertunda karena pandemi covid-19. 

BACA JUGA:Kepastian THR Honorer Pemprov, Gubernur: Kebijakan di Kepala OPD

Pengerjaan jembatan elevated akan dilaksanakan selama 300 hari kalender, berakhir pada 25 Desember 2023 mendatang, menelan anggaran dari APBD Provinsi Bengkulu sebesar Rp87 Miliar.

BACA JUGA:Gubernur: PMI Bengkulu Bertransformasi Jadi Klinik Pratama

Gubernur mengatakan pembangunan ini merupakan salah satu program strategis Pemprov Bengkulu agar Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) menjadi icon baru wisata dan jalur penghubung ekomoni dan perdagangan masyarakat dari luar menuju Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BSI Gelar Lomba Mewarnai Kaligrafi Tingkat TK di Islamic Center Masjid Raya Baitul Izzah

“Proyek yang sempat tertunda 2 tahun ini mulai kita kerjakan di tahun ini dan akan berkelanjutan selain jembatan elevated juga penataan kawasan wisata danau dendam tak sudah," ungkap Gubernur. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: