Ngeri..Pemuda di Kota Bengkulu Ngaku Dianiaya Orang Mabuk Pakai Sajam

Ngeri..Pemuda di Kota Bengkulu Ngaku Dianiaya Orang Mabuk Pakai Sajam

Lantaran tidak Terima dianiaya hingga mengalami luka lecet dan memar oleh oknum tidak dikenal (OTD) Firmansyah (19) warga Jalan Raden Fatah Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Rabu 5 April 2023 kemarin lapor polisi. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lantaran tidak Terima dianiaya hingga mengalami luka lecet dan memar oleh oknum tidak dikenal (OTD) Firmansyah (19) warga Jalan Raden Fatah Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Rabu 5 April 2023 kemarin lapor polisi. 

BACA JUGA:Dit Pamobvit Polda Bengkulu Bawa Misi Kemanusiaan Untuk Negeri, Bagikan Sembako

Dikatakan korban, peristiwa penganiayaan yang menimpa korban terjadi saat dirinya tengah asik main gaple di sebelah tempat hiburan malam (karaoke) dikawasan Jalan Adam Malik Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Talang Beringin Seluma, Lebaran di Jeruji Besi

Namun tiba-tiba datang orang yang tidak dirinya kenal yang diduga dalam pengaruh minuman keras tanpa basa basi langsung mengibaskan senjata tajam kearah korban, hingga mengenai wajah dan jari manis korban. 

BACA JUGA: Janda, Pria dan Remaja Bawah Umur Diamankan Satpol PP Kepahiang, Diduga Berbuat Tak Senonoh

"Saya lagi duduk sama teman teman sembari main gaple, namun tiba tiba datang pelaku membawa senjata tajam dan langsung mengibaskan nya ke arah saya hingga mengenai tangan dan wajah saya,”ungkapnya (Kamis 6 April 2023).

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak 6 Istilah dalam Asuransi yang Harus Dipahami Biar Gak Kecewa di Kemudian Hari

Ditambahkan korban, pasca melukai dirinya pelaku langsung melarikan diri dengan beberapa temanya dengan menaiki sepeda motor. 

BACA JUGA:Waduh! Ada 11 Perusahaan Asuransi Bermasalah yang Diawasi OJK, Intip Bocorannya

Dan dirinya berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku yang nyaris mengancam nyawanya tersebut. 

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Harga TBS Kelapa Sawit Turun, Cek di Sini Penetapan Harga TBS Kelapa Sawit

"Setelah melukai saya pelaku langsung kabur bersama teman temannya, saya berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku,” tutup korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: