Kalpolres Benteng Himbau Pemudik Hati-hati saat Melintasi Kawasan Gunung Liku Sembilan

Kalpolres Benteng Himbau Pemudik Hati-hati saat Melintasi Kawasan Gunung Liku Sembilan

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi mengecek Pos Pelayanan Lebaran 2023 dan petugas piket, pada Kamis 20 April 2023. --(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP Dedi Wahyudi mengecek Pos Pelayanan Lebaran 2023 dan petugas piket, pada Kamis 20 April 2023. 

BACA JUGA:Lewat Nonton Video Bisa Hasilkan Cuan Gratis, Saldo DANA Rp358.000 Siap Cair Unduh Aplikasinya!

Kapolres bersama rombongan melakukan pengecekan di 3 titik, diantaranya Pos Pelayanan Pasar Pedati, Pos Pelayanan Gerbang Tol Desa Sukarami dan Pos Pelayanan di Kawasan Gunung Liku Sembilan. 

BACA JUGA:Pengajuan KUR BNI 2023 Via Online, Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Peninjauan yang dilakukan pihaknya guna memeriksa situasi terkini dan pemantauan arus lalu lintas, karena 3 pos pelayanan tersebut sering dilintasi oleh pengendara, baik roda dua hingga roda empat. 

BACA JUGA:Harga Daging Sapi Kian Mahal, Tembus Rp150 Ribu/Kg di Bengkulu Tengah

Kapolres bengkulu tengah AKBP Dedi Wahyudi menjelaskan, terdapat beberapa pelayanan yang disediakan pada 3 pos pelayanan lebaran diantaranya pelayanan kesehatan dan memberikan vitami untuk pengendara yang beristirahat di pos. 

BACA JUGA:6 Tips Hemat Bahan Bakar Selama Perjalanan Mudik Lebaran 2023

"Sejauh ini kondisi arus mudik masih terlihat ramai lancar pada tiga titik pos pelayanan, untuk pemantauan arus mudik terus akan dilakukan hingga H-1 besok," kata AKBP Dedi Wahyudi.

BACA JUGA:Pengunjung Dilarang Mandi di Pantai, Ombak Besar, Berbahaya!

Tak lupa Kapolres mengimbau pemudik untuk tetap hati-hati berkendara terutama saat melintasi awasan gunung liku sembilan terlebih cuaca sedang ekstrim.

BACA JUGA:Harga Daging Sapi Kian Mahal, Tembus Rp150 Ribu/Kg di Bengkulu Tengah

"Pemudik harus terus mengecek kondisi badan dan kendaraan, apabila kondisi fisik pemudik kurang fit segera mendapatkan pelayanan di pos pelayanan yang tersedia," demikian Kapolres.

(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: