SPBU Sukaraja Pastikan Stok BBM Aman Selama Lebaran

SPBU Sukaraja Pastikan Stok BBM Aman Selama Lebaran

Penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM), jenis Pertamax dan Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Sukaraja, menjelang hari raya Iedul Fitri 1444 Hijriah ini, mengalami peningkatan pembeli.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM), jenis Pertamax dan Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Sukaraja, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, mengalami peningkatan pembeli.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Diprediksi Cair Setelah Lebaran, Dapat Dana Rp400.000 Cek Penerima di Sini!

Bahkan, dengan biasanya SPBU tersebut menghabiskan penjualan 8 Ton Pertamax dan Pertalite dengan kurun waktu 4 sampai 5 hari. 

BACA JUGA:Capres 2024, Ganjar: Ibu Mega Terima Kasih, Kami Jalankan Sebaik-baiknya

Kini, penjualan tersebut, hampir setiap harinya ludes dibeli.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp250.000, Buat Lebaran Makin Menyenangkan!

"Kalau penjualan Pertamax dan Pertalite, yang biasanya penjualan 8 ton bisa dihabiskan dengan selama 5 hari. Ini semenjak masuk puasa hingga sekarang ini, bisa ludes setiap hari," ujar Wendi Eka Putra, Karyawan SPBU (Jumat 21 April 2023)

BACA JUGA:Segera Cek! Uang Kertas Rp2.000 dengan Nomor Seri Ini Bisa Laku hingga Rp200.000

Ditambahkannya, adapun untuk penjualan BBM seperti Solar, yang juga dilakukan pengisian sebanyak 8 ton, tidak mengalami perubahan penjualan.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Tunjuk Ganjar Pranowo Capres 2024

"Untuk penjualan BBM jenis Solar kita tidak ada perubahan, bila 8 Ton pengisian bisa dihabiska dengan kurun waktu seminggu, ia sekarang pun di bulan puasa ini masi seperti biasanya. Tidak ada yang ngaruh," tambahnya.

BACA JUGA:Punya Uang Kuno? Simak Tips-tips Berikut Biar Bisa Dijual dengan Harga Tinggi

Sementara itu, mengingat penjualan BBM Pertamax dan Pertalite ini semakin meningkat, dan untuk di lebaran ini nantinya, pihaknya memastikan stok BBM tersebut aman (tersedia) dan dipastikan tidak kosong.

BACA JUGA:Harga Daging Sapi di Pasar Minggu Kota Bengkulu Tembus Rp150 Ribu per Kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: