Walikota Bengkulu Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Walikota Bengkulu Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Helmi Hasan, Walikota Bengkulu saat melakukan pemantauan Pos Pelayanan di Kota Bengkulu, Jum'at 21 April 2023.--(Sumber Foto: Aap/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil Walikota Dedy Wahyudi, didampingi Sekretaris Daerah, jajaran OPD Pemkot Bengkulu dan Forkopimda, melakukan pemantauan di beberapa titik posko arus mudik lebaran 1444 H yang ada di wilayah Bengkulu, Jum'at 21 April 2023.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Diprediksi Cair Setelah Lebaran, Dapat Dana Rp400.000 Cek Penerima di Sini!

Pemerintah Kota Bengkulu telah menyiapkan beberapa titik lokasi pos pengamanan lebaran yang ada di Bengkulu, diantaranya di pos Gerbang Tol, Pos Simpang Lima, Pos Pantai Zakat, dan Pos Pantai Panjang. 

BACA JUGA:Festival Sekujang Kembali Digelar di Talang Benuang Seluma

Pemantauan ini bertujuan agar para petugas bisa bekerja secara maksimal selama Idul fitri 2023, sehingga perjalanan mudik masyarakat khususnya warga Kota Bengkulu aman dan lancar.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan, bahwa di Pos pengamanan lebaran telah menyediakan tim medis dan dapur makan, agar menyambut hari raya Idul Fitri dengan saling membantu. 

BACA JUGA:Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp180.000, Segera Cek Aplikasinya!

"Karena orang yang baik itu bukan banyak jabatan, akan tetapi orang yang baik itu orang memiliki banyak kemanfaatan bagi yang lain," ujarnya.

Selain itu disetiap Pos Pengamanan juga menyiapkan tempat istirahat di kawasan wisata untuk para tamu bersama keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: