Prestasi Anies vs Ganjar vs Prabowo, Tiga Bakal Capres 2024, Siapa Terbaik?

Prestasi Anies vs Ganjar vs Prabowo, Tiga Bakal Capres 2024, Siapa Terbaik?

Tiga bakal Capres 2024, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.--(Sumber Foto: Istimewa)

6. JakLingko

Anies Baswedan juga menyoroti mobilitas sehari-hari masyarakat Jakarta. Untuk memudahkan warga Jakarta, keluarlah program integrasi transportasi dengan menggunakan JakLingko.

 

JakLingko sendiri merupakan tarif intergrasi transportasi yang bisa digunakan oleh seluruh elemen masyarakat Jakarta untuk bertransaksi dengan seluruh moda transportasi.

7. Peluncuran JAKI (Jakarta Kini)

Pandemi Covid-19 membuat Anies Baswedan melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi JAKI (Jakarta Kini) sebagai wadah informasi dalam menangani kasus Covid-19 dan juga banjir yang melanda ibu kota.

8. Jalur Sepeda

Bukan hanya pengendara kendaraan bermotor saja yang diperhatikan, para pesepeda juga demikian. Halini dibuktikan dengan pembangunan jalur sepeda di masa pemerintahan Anies Baswedan.

 

Jalur sepeda yang ditargetkan Anies pada 2016 adalah sejauh 536,68 km. Sedangkan pada Agustus 2022 lalu jalur sepeda yang sudah ada adalah sepanjang 114,5 km dan jumlah tersebut akan terus bertambah.

9. Formula E

Pada 4 Juni 2022 lalu, Anies Baswedan dan Pemprov DKI Jakarta berhasil menyelenggarakan ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Ajang balap ini rupanya masuk ke dalam rangkaian “Jakarta Hajatan”. Dengan suksesnya acara tersebut membuat nama Jakarta dikenal di seluruh dunia.

10. Jakarta Internasional Stadium (JIS)

Terakhir ada proyek besar yakni JIS (Jakarta Internasional Stadium) yang diresmikan pada 2022 lalu. Berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, JIS menjadi satu-satunya stadion dengan atap penuh di Asia-Pasifik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: