Usai Orasi Kebangsaan, Prabowo Bagi-bagi Baju untuk Pendukung Saat Meninggalkan Bengkulu

Usai Orasi Kebangsaan, Prabowo Bagi-bagi Baju untuk Pendukung Saat Meninggalkan Bengkulu

Usai kampanye dengan kegiatan orasi kebangsaan di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto saat meninggalkan Provinsi Bengkulu membagikan baju untuk para pendukung.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai kampanye dengan kegiatan orasi kebangsaan di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto saat meninggalkan Provinsi Bengkulu membagikan baju untuk para pendukung.

Sejak keluar dari gedung Balai Buntar, Prabowo disambut para pendukung yang berbaris hingga jalan raya mengantarkan untuk melanjutkan lokasi kampanye berikutnya. 

BACA JUGA:Prabowo Kampanye Dihadapan Ribuan Pendukung di Bengkulu, Ditemani Raffi Ahmad

Capres nomor urut 02 ini berdiri di atas mobil atap terbuka menyapa para pendukung sembari membagikan baju kepada masyarakat yang berada di kiri kanan mobil. 

Para pendukung histeris dan berebutan menyambut baju yang dilemparkan Prabowo dari mobil.

BACA JUGA:Distribusi Logistik Pemilu ke TPS Sulit, KPU Mukomuko Koordinasi dengan Polres

Salah satu pendukung Prabowo Subianto Bengkulu, Hikma mengungkapkan rasa senang bisa melihat langsung Capres Prabowo Subianto dari dekat. Pasalnya, dirinya sangat mengidolakan Prabowo.

"Ya senang bisa lihat bapak Prabowo secara langsung dari dekat," ujarnya.

BACA JUGA:4 Pelaku Penikaman Pemuda di Rejang Lebong Diringkus, 2 Orang Masih Diburu Polisi

Hikma juga salah satu pendukung yang mendapatkan baju pemberian Prabowo. Ia mengaku senang sekali diberikan baju langsung oleh idolanya. 

"Walaupun berdesakan untuk mendapatkan baju, tapi alhamdulilah dapat dan senang baju dari Prabowo," ungkapnya.

BACA JUGA:Komitmen Bangun Zona Integritas, Rutan Bengkulu Deklarasi Janji Kinerja 2024

Capres Prabowo Subianto dalam orasi kebangsaannya mengatakan, akan melanjutkan program Presiden Jokowi. Salah satunya, pengelolaan Sumber Daya Alam (SDM) dengan melakulan hilirisasi dengan benar, sehingga mendapatkan nilai tambah yang tinggi agar bisa diberikan kepada rakyat Indonesia.

"Saya bersumpah kepada rakyat Indonesia nilai tambah dari program hilirisasi digunkan untuk sebesar-besarnya kepada rakyat Indonesia," ucap Probowo pada Kamis 11 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: