Usai Orasi Kebangsaan, Prabowo Bagi-bagi Baju untuk Pendukung Saat Meninggalkan Bengkulu

Usai Orasi Kebangsaan, Prabowo Bagi-bagi Baju untuk Pendukung Saat Meninggalkan Bengkulu

Usai kampanye dengan kegiatan orasi kebangsaan di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto saat meninggalkan Provinsi Bengkulu membagikan baju untuk para pendukung.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Lapas Perempuan Bengkulu Ikrar Netralitas ASN dan Teken Komitmen Bangun Zona Integritas

Selain itu, program yang akan dilakukan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah makan siang bergizi dan minum susu gratis. Mulai dari ibu hamil hingga sekolah agar anak Indonesia sehat dan cerdas agar bisa bersaing dengan negara lain.

"Selain melanjutkan program yang baik Pak Jokowi, kita juga akan membuat program makan siang gratis dan minum susu gratis. Dan ada banyak program yang akan kami dilakukan jika kami terpilih," ujarnya.

BACA JUGA:Suguhkan Pengalaman dan Kenyamanan Terbaik, Mercure Kenalkan Black Rock Bar and Lounge

Di berita sebelumnya Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye di hadapan ribuan pendukung di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini digelar di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis 11 Januari 2024.

Capres yang juga Menteri Pertahanan RI ini hadir di Bengkulu bersama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkflik Hasan yang juga Menteri Perindustrian dan Perdagangan (Kemendag) RI, artis ternama Rafi Ahmad dan rombongan lainnya. (*)

BACA JUGA:Pencuri Berkolor Merah Beraksi di Sawah Lebar, HP dan Uang Tunai Raib

Turut hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bengkulu. Lalu Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Mohammad Saleh, Ketua DPD  Gerindra Bengkulu Suharto, Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan dan ketua partai pengusung lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: