Lapas Perempuan Bengkulu Ikrar Netralitas ASN dan Teken Komitmen Bangun Zona Integritas

Lapas Perempuan Bengkulu Ikrar Netralitas ASN dan Teken Komitmen Bangun Zona Integritas

Lapas Perempuan Bengkulu menggelar apel ikrar netralitas ASN dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas pada Rabu (10/1/2024).--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lapas Perempuan Bengkulu menggelar apel ikrar netralitas ASN (Aparatur Sipil Negara) dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas, meskipun diguyur hujan gerimis, semangat pegawai tetap tinggi pada Rabu 10 Januari 2024. 

Bertindak sebagai pembina apel, Kalapas Perempuan Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati tak hanya memimpin apel tetapi juga memberikan arahan penting kepada para seluruh pegawai yang hadir.

Dalam sambutannya, Gayatri menekankan pentingnya menjaga netralitas, terutama dalam konteks tahun pemilu 2024. 

BACA JUGA:Cetak Hattrick, Lapas Curup Jadi Humas Terbaik Satker Kanwil Kemenkumham Bengkulu

"Pastikan selalu menjaga netralitas kita dalam tahun pemilu ini, dan saya himbau kepada seluruh pegawai agar bijak dalam bersosial media," kata Gayatri.

Selain itu, momentum ini juga dimanfaatkan untuk melaksanakan penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas.

Para pegawai dengan penuh semangat menyatakan dukungan mereka untuk pembangunan zona integritas di lingkungan Lapas Perempuan Bengkulu.

Komitmen ini menjadi tonggak awal bagi semua pihak terlibat untuk aktif berperan dalam menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas.

BACA JUGA:Rakor Pengendalian Capaian Kinerja, Kemenkumham Bengkulu Siap Implementasikan Strategi 2024

Lapas Perempuan Bengkulu mengukuhkan komitmen kolektifnya dalam mewujudkan pelayanan publik yang profesional dan terpercaya.

Sebelumnya pada Senin 8 Januari 2024 lalu, telah dilakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK tahun 2024, perjanjian kinerja, dan ikrar netralitas pegawai Tahun 2024 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

BACA JUGA:Hari Terakhir Rakor BPSDM, Penyampaian Rekomendasi dan Langkah Strategis Kebijakan SDM Kemenkumham

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Santosa berharap di Tahun ini terdapat satuan kerja di Kemenkumham Bengkulu yang mampu meraih predikat tersebut sebagai bentuk implementasi pelayanan optimal dan Kinerja Kemenkumham Bengkulu yang berdampak bagi masyarakat.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: