Ini Identitas Korban Meninggal Dunia, Kecelakaan Lalu Lintas Motor vs APV

Ini Identitas Korban Meninggal Dunia, Kecelakaan Lalu Lintas Motor vs APV

Korban meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit, Rabu 3 Mei 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Bengkulu - Padang, tepatnya di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Kamis 3 Mei 2023 sore, membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Peristiwa tersebut melibatkan satu unit minibus jenis AVP dengan nomor Polisi BD 1753 LG, dikemudikan Rizal Nasution (58) warga Jl. Semangka Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Raya Kembali Memakan Korban

Minibus tersebut bertabrakan dengan satu unit sepeda motor BD 5621 NP, dikemudikan Agil Kurniawan (24) warga Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Disampaikan Iptu M. Setya, Kapolsek Mukomuko Selatan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Melibatkan antara R2 dan R4 yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:KH. Ma'ruf Amin Lantik KDEKS Bengkulu, Rohidin: Suatu Kebanggaan Bagi Provinsi Bengkulu

"Kronologis kejadian Sepeda motor Honda Verza dari arah Bengkulu menuju Mukomuko, pada saat di Desa Air Buluh beriringan dengan 2 mobil. Pada saat menyalip mobil yang ada di depannya, disaat bersamaan datang mobil Suzuki APV dari arah berlawanan dengan kecepatan kurang lebih 70 km/jam sehingga pengemudi mobil tidak bisa mengurangi kecepatan lagi dan terjadilah laka lantas tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:Kehadiran Wapres RI, Disambut Aksi Demo Mahasiswa, Berikut 10 Tuntutan yang Disampaikan

Akibatnya sepeda motor milik korban, masuk ke bagian bawah depan mobil hingga membuat sepeda motor terseret 25 meter.

Sedangkan pengendara sepeda motor terpental ke kaca mobil, dan jatuh di kanan bahu jalan yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: