3 Pimpinan KKB yang Menyerahkan Diri! Ternyata Kelompok Teroris di Wilayah Ini

3 Pimpinan KKB yang Menyerahkan Diri! Ternyata Kelompok Teroris di Wilayah Ini

Gambar merupakan Ilustrasi.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BACA JUGA:4 Negeri Ini Rasulullah Anjurkan Untuk Ditempati di Akhir Zaman, Dajjal Tidak Bisa Memasukinya

Nah, syarat tersebut ternyata mereka menginginkan agar meminta pemekaran kampung di wilayah Inanwatan, dimana saat ini merupakan kampung persiapan.

Kemudian pentolan TPNPB tersebut juga meminta, agar Pemerintah memberikan bantuan berupa mesin tempel perahu, alat jaring ikan dan bantuan pendirian rumah bagi masyarakat.

BACA JUGA:Rentetan Aksi Penyerangan KKB Papua Sejak Januari 2023, Belasan Prajurit Gugur dan Warga Sipil Jadi Korban!

Sedangkan untuk menjawab permintaan ketiga pentolan TPNPB yang menyerahkan diri tersebut, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, menyatakan kesediaannya untuk memberikan bantuan yang diminta tersebut.

"Kita akan segera usahakan agar bisa mengabulkan permintaan tersebut. Namun untuk pemekaran Kampung, kita harus usulkan ke Jakarta dulu baru kita lihat nanti hasilnya," sampainya.

BACA JUGA:Bravo! Markas Persembunyian KKB Berhasil Digerebek, Polisi Temukan Ini!

Untuk diketahui, bahwa ketiga pentolan TPNPB Kodam Sorong Selatan tersebut, juga menyerahkan atribut TPNPB seperti Bendera Bintang Kejora, seragam TPNPB, anak panah.

Penyerahan berbagai macam atribut tersebut diterima langsung oleh Kapolres Sorong Selatan, AKBP Choiruddin Wachid, Komandan Kodim 1807 Sorong Selatan Ronald Michael Patty dan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: