Daftar ke KPU, Partai Golkar Optimis Menangkan Pemilu 2024

Daftar ke KPU, Partai Golkar Optimis Menangkan Pemilu 2024

Rohidin Mersyah, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi bersama rombongan saat mendaftar ke KPU, Jum'at 12 Mei 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, di hari ke 12 pendaftaran Bacaleg resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama rombongan dengan mengendarai mobil listrik dan diiringi para simpatisan serta para kader Partai Golongan Karya (Golkar ), jajaran pimpinan serta anggota Partai, mendatangi kantor KPU Provinsi Bengkulu pad Jum'at 12 Mei 2023 petang. 

BACA JUGA:Yaumul Mizan Akan Datang! Menjadi Penentu Amal Perbuatan Manusia di Akhirat

Kedatangan ini, untuk menyerahkan berkas pencalonan bakal caleg dari Partai Golkar yang akan mengikuti kontestasi politik pada pemilihan DPRD Provinsi Bengkulu. 

Usai resmi menyerahkan berkas, Rohidin Merysah mengatakan, dengan turut memperhatikan keterwakilan perempuan, total sebanyak 45 nama kader terbaik dari partai Golkar, akan mengikuti pemilihan DPRD Provinsi Bengkulu di 7 daerah pemilihan. 

BACA JUGA:Mengenal Dukhan, Kabut Asap Menjelang Kiamat

Pihaknya menargetkan dapat meraih kemenangan serta meraih kursi paling banyak di DPRD Provinsi Bengkulu nantinya.

"Kami memohon doa restu dari masyarakat bengkulu, agar kami dapat mengikuti kontestasi pemilu ini melalui partai golkar untuk menyemarakkan demokrasi Indonesia agar berjalan sesuai dengan nilai-nilai demokrasi. Kami bertekad dengan kekuatan jaringan partai kami untuk jadi pemenang pada pemilu yang akan datang," ungkap Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:Akankah Ada Kehidupan Baru Setelah Kiamat? Begini Jawaban Buya Yahya

Selain DPRD Provinsi , dalam gelaran pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar turut optimis dapat memenangkan semua jenjang pemilihan, mulai dari Pilpres, DPR RI, Pilgub maupun Pilkada.

"Insya allah Golkar akan menang. Menang dalam pemilihan Presiden dan akhirnya menang dalam pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 yang akan datang," tambahnya. 

BACA JUGA:Horee.. Cair Mei, Penerima Bansos PKH dan BPNT Bisa Dapat 2 Bonus Tambahan, Cek Syaratnya!

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra mengatakan, setelah berkas dari partai diserahkan, maka pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap berkas tersebut.

"Di hari ke 12 ini ada 3 Partai Politik yang mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Provinsi. Selebihnya masih ada 2 hari lagi untuk masa pendaftaran bagi parpol untuk mendaftarkan Bacaleg," ungkap Irwan Saputra.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: