Fantastis! Inilah 7 Mobil Klasik Termahal di Indonesia, Cocok Dijadikan Investasi!

Fantastis! Inilah 7 Mobil Klasik Termahal di Indonesia, Cocok Dijadikan Investasi!

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Untuk harga pasaran di Indonesia, masih belum diketahui pasti. Namun beberapa sumber menyebut mobil ini tahun 2022 dibanderol di atas Rp. 200 juta.

BACA JUGA:Bukan Lemah! Ini Makna Sabar dalam Hidup dan Cara Melatihnya, Jadilah Tenang hingga Mendamaikan

2. Toyota Celica

Selanjutnya, mobil klasik berharga mahal adalah Toyota Celica. Di Indonesia, Celica dikenal sebagai mobil sport dengan populasi kecil.

Umumnya, para pecinta mobil klasik mengincar Toyota Celica generasi pertama. Generasi pertama ini diproduksi pada tahun 1970 hingga 1977 dan menjadi pesaing Mitsubishi Colt Galant GTO.

Kuantitas di Indonesia sangat kecil, sehingga kisaran harganya sangat gelap. Menurut berbagai sumber, mobil ini dibanderol di atas Rp. 350 juta

BACA JUGA:Fenomena Full Moon 3 Juni, Waspadai Banjir Rob di Wilayah Ini, Simak Penjelasannya

3. Chevrolet Bel Air

Mobil klasik lain yang hadir dengan banderol harga lumayan adalah Chevrolet Bel Air. Di berbagai belahan dunia, mobil ini menjadi salah satu ikon mobil klasik dan antik.

Bentuknya yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Tak heran jika harganya sekarang sangat mahal.

Dari semua model tersebut, generasi kedua menjadi favorit terutama pada tahun 1956 dan 1957. Dari segi harga, mobil klasik ini sudah dibanderol dengan sangat mahal di kisaran Rp 600 jutaan hingga di atas Rp 1 miliar. Oh!

BACA JUGA:Dijelaskan Dalam Hadis, 5 Tempat Ini Jadi Rumah Tinggal Jin, Ada di Mana Saja?

4. Morris Mini/Mini Cooper

Morris Mini merupakan generasi pertama dari Mini Cooper yang biasa kita kenal. Jika Anda lupa bentuknya, Anda mungkin ingat kendaraan yang digunakan oleh karakter Mr Bean.

Ada satu generasi yang kerap disebut sebagai edisi terakhir oleh para pecinta di Indonesia dengan rentang produksi tahun 1976 hingga 2000. Keempat generasi ini kerap diburu para kolektor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: