Tidak Sadar Terekam CCTV, Aksi Cium dan Maling Pakaian Dalam Beredar di Medsos

Tidak Sadar Terekam CCTV, Aksi Cium dan Maling Pakaian Dalam Beredar di Medsos

Pelaku (lingkaran merah) saat terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian pakaian dalam terjadi di salah satu kosan yang berada di Jalan WR. Supratman Gang Jaya Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu.

Pelaku diketahui berjumlah satu orang dan sempat melakukan hal tidak senonoh, yakni dengan mencium pakaian dalam milik korban, pada Jumat 2 Juni 2023 sekira pukul 01.10 WIB.

BACA JUGA:Kenali! 6 Manfaat Jeruk Nipis Bagi Tubuh, Salah Satunya Mencegah Anemia

Atmi Painingsih selaku Pemilik Kosan mengatakan bahwa pelaku yang berciri-ciri masih muda, mengenakan baju putih lengan panjang dengan celana pendek, masuk ke pekarangan kosan dengan berjalan kaki.

Pelaku beraksi dengan cara mengendap-endap dan dengan berhati-hati mengambil pakaian dalam penghuni kosan yang dijemur di depan kamar kosan.

BACA JUGA:Cerita Lucu Abu Jahal, Pukuli Para Sufi Supaya Berubah Jadi Emas, Ada-ada Saja..

Bahkan, pada saat pelaku mengambil Celana Dalam, pelaku sempat menempelkan celana dalam tersebut ke mulutnya, seperti akan mencium celana dalam tersebut.

"Dalam CCTV itu, ia sempat diciumnya celana dalam itu dan bukan hanya celana dalam tapi juga tank top, celana tet," ujar Pemilik Kosan.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Keluar-Masuk Hewan Ternak Diperketat, Ada Apa?

Aksi pelaku ini juga bisa terbilang nekat, karena di kosan tersebut juga telah terpasang setidaknya 8 kamera CCTV.

Sementara itu, meskipun kejadian tersebut belum dilaporkan ke Polisi, namun video rekaman CCTV yang menangkap aksi pelaku telah tersebar di Sosial media, dan pemilik pakaian yang dicuri juga meminta pertanggung jawaban pelaku atas perbuatannya.(*)

Baca dan Cari Artikel Lainnya di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: