Edwar Samsi Apresiasi Pemprov Bengkulu, Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak di Kepahiang

Edwar Samsi Apresiasi Pemprov Bengkulu, Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak di Kepahiang

Edwar Samsi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Edwar Samsi, anggota DPRD Provinsi BENGKULU Dapil Kepahiang, memberikan apresiasi atas kebijakan Pemprov BENGKULU yang siap mengambil alih perbaikan jalan rusak di Kepahiang.

BACA JUGA:Lolos Gelombang 54 Kartu Prakerja? Peserta Segera Beli Pelatihan Sebab Waktu Terbatas! Cek Aturannya

Edwar Samsi mengapresiasi niat baik Pemprov Bengkulu tersebut, terkait langkah tepat dalam menanggapi keluhan masyarakat Desa Langgar Jaya yang berharap infrastruktur jalan desa diperbaiki.

BACA JUGA:Lolos Gelombang 54 Kartu Prakerja? Peserta Segera Beli Pelatihan Sebab Waktu Terbatas! Cek Aturannya

Dalam waktu dekat, Ia akan mengajak Bupati, Dandim, Kadis PUPR Kepahiang dan Kades bertemu Gubernur Bengkulu.

Pertemuan nantinya akan membahas bersama-sama kebijakan yang diambil antara Pemkab Kepahiang dan Pemprov Bengkulu terhadap perbaikan jalan rusak di ruas Jalan Desa Cinta Mandi, Desa Damar Kencana, Desa Langgar Jaya dan Desa Galang dalam bentuk program karya bakti.

BACA JUGA:Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN di Kaur Bengkulu, Listrik 2 Kecamatan Padam

“Dalam waktu dekat juga saya ajak Bupati, Dandim dan Kadis PUPR Kepahiang bertemu dengan Gubernur untuk membahas perbaikan ruas jalan rusak tersebut,” kata Edwar Samsi (Rabu 7 Juni 2023).

Sebelumnya Edwar mengaku telah bertemu Bupati Kepahiang dan mengusulkan status jalan rusak tesebut agar dinaikkan menjadi kewenangan Pemprov Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Seluma Bengkulu Dibacok Adik Ipar Sendiri, Alasannya Karena Ini

“Kita Sudah meminta Bupati untuk mengusulkan jalan tersebut. Info terakhir Bupati sudah mengirimkan surat dan saat ini sedang berproses. Tapi saya harap Bupati juga dapat menyampaikan secara lisan ke Gubernur agar ruas jalan rusak tersebut beralih status menjadi jalan provinsi,” sambung Edwar. 

BACA JUGA:2 Tahun Hadir, Ini Komitmen TikTok Shop Untuk Para Merchant, Kreator, maupun Komunitas di Indonesia

Disisi lain, jalan rusak bertekstur tanah itu saat ini sedang viral di pemberitaan dan menjadi pembicaraan netizen di media sosial.

Ada seorang kakek bernama Syukur (65) yang sedang sakit dan terpaksa ditandu oleh warga untuk ke Rumah Sakit karena jalan desa tidak dapat dilalui mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: