DILUDAHI! Respons Nabi Muhammad SAW Buat Emosi Pelaku, Tapi Akhirnya Dibuat Menangis

DILUDAHI! Respons Nabi Muhammad SAW Buat Emosi Pelaku, Tapi Akhirnya Dibuat Menangis

Gambar Merupakan Ilustrasi--(Tim/Ist/betv)

BETVNEWS - Diludahi! Nabi Muhammad SAW Buat Emosi Pelaku, Tapi Akhirnya Dibuat Menangis.

Banyak sekali kisah teladan yang bisa diambil pelajaran dari baginda Nabi Muhammad SAW, selain memiliki budi pekerti yang baik, dirinya juga merupakan orang yang sangat penyabar.

Salah satu disway.id/listtag/25762/kisah">kisah yang pernah dialami Nabi Muhammad SAW, adalah ketika dirinya berkali-kali diludahi orang kafir yahudi.

Suatu hari kaum kafir quraisy merencanakan sebuah perbuatan busuk untuk menyakiti nabi, mereka lalu mencari seseorang untuk melancarkan aksi jahat itu. 

Hingga kemudian didapatkan satu orang Yahudi, yang mau mengikuti rencana kaum quraisy tersebut.

BACA JUGA:Nasib Keturunan Nabi Muhammad SAW di Hari Kiamat, Benarkah Selamat karena Nasab? Ini Jawabannya!

Nah, kemudian orang tersebut diminta untuk melakukan tugas agar melakukan aksi kejahatan yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena memang orang quraisy sangat benci dengan ajaran yang di bawah Nabi.

Karena hal itulah kemudian mereka dengan berbagai cara untuk mencegah dakwah Nabi Muhammad SAW, dengan menyakiti, menzalimi, menghina, intimidasi dan acaman lainnya.

Kemudian Orang Yahudi menyanggupi tawaran itu, ia lalu melancarkan aksinya di sebuah jalan yang biasa Nabi Muhammad lewati ketika pergi ke Masjidil Haram. Ia menunggu-nunggu kedatangan Sang nabi melewati jalan itu. Saat Nabi Muhammad datang dan melewati jalan itu, orang yahudi lantas memanggil Nabi.

BACA JUGA:Berikut 7 Sunnah yang Dilakukan Nabi Muhammad Sebelum Salat Idul Fitri

Mendengar ada seseorang yang memanggilnya Nabi lantas menoleh untuk menghormati si pemanggil, Tetapi dengan Biadabnya orang Yahudi itu malah Meludahi Wajah Suci Rasulullah SAW. 

Mendapati perlakuan kurang ajar itu, Nabi sama sekali tidak emosi dan tidak melawan. Beliau sangat sabar sembari membersihkan air ludah.

Dihari berikutnya, Nabi Muhammad kembali pergi ke ka’bah/ masjidil haram melewati jalan yang biasa beliau lewati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: