Pembangunan Gerai Promosi Provinsi Bengkulu di Yogyakarta Dimulai, Lokasinya di Umbulharjo

Pembangunan Gerai Promosi Provinsi Bengkulu di Yogyakarta Dimulai, Lokasinya di Umbulharjo

Pemerintah Provinsi Bengkulu menepati janji melakukan rehabilitasi asrama mahasiswa dan pelajar dari Provinsi Bengkulu yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu menepati janji melakukan rehabilitasi asrama mahasiswa dan pelajar dari Provinsi Bengkulu yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Duh! Peserta BPJS Mandiri di Bengkulu Tengah Nunggak Iuran Capai Rp10 Miliar Lebih

Dengan disaksikan langsung oleh perangkat Pemerintah Daerah setempat yaitu di wilayah Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta, Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri melakukan pemasangan patok pada Kamis 15 Juni 2023.

BACA JUGA:MK Putuskan Sistem Pemilu 2024 Tetap Proporsional Terbuka, Apa Bedanya dengan Sistem Proporsional Tertutup?

Sekdaprov mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih dan meminta dukungan atas dimulainya pembangunan gerai promosi dan informasi daerah Provinsi Bengkulu di Kota Yogyakarta. 

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! 6 Bansos Bakal Cair Lagi Jelang Idul Adha, Alhamdulillah Dapat Bantuan hingga Rp4.200.000

Adapun pembangunan gerai promosi dan informasi daerah Provinsi Bengkulu memakan anggaran sebesar Rp1,4 miliar dan ditargerkan selesai pada akhir tahun 2023. 

BACA JUGA:Waspada! Polisi Sebut 6 Titik Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau Rawan Aksi Begal

Ia berharap gerai ini dapat menjadi tempat yang bermanfaat bagi warga Bengkulu yang berada di Yogyakarta dan juga bagi warga setempat. 

BACA JUGA:Besok Dibuka! Peserta Kartu Prakerja Gelombang 55 Dapat Insentif Rp4.200.000, Ini Tips Lolos Seleksinya

"Semoga, dengan telah di mulainya pembangunan gerai penghubung Provinsi Bengkulu yang ada di Yogyakarta ini, bisa bermanfaat bagi warga Bengkulu dan warga setempat yang ada di Kota Yogyakarta," kata Sekdaprov.

(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: