Akses Jalan yang Buruk, Seorang Nenek Tidak Sadarkan Diri Diangkut di Dalam Kotak Papan

Akses Jalan yang Buruk, Seorang Nenek Tidak Sadarkan Diri Diangkut di Dalam Kotak Papan

Warga yang membawa seorang nenek tidak sadarkan diri menggunakan sepeda motor dan kotak papan, Jum'at 16 Juni 2023.--(Sumber Foto: Dedi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Viral! Seorang nenek terpaksa diangkut menggunakan sepada motor, dan diletakkan di dalam kotak papan.

Di dalam video berdurasi 41 detik, terlihat seorang nenek bernama Jariyah (70) warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, yang dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Nenek tersebut, harus diletakkan dalam kotak terbuat dari papan, agar bisa dibawa menggunakan sepeda motor untuk mendapatkan pertolongan, Jum'at 16 Juni 2023.

BACA JUGA: Nikmatnya Gulai Ikan Mungkus, Masakan Tradisional Bengkulu Selatan, Mau Coba?

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa nenek Jariyah sebelumnya terjatuh di kamar mandi. Hal itu membuat nenek Jariyah tidak sadarkan diri. 

Untuk membawa nenek Jariyah ke Rumah Sakit terdekat, pihak keluarga terpaksa menggunakan kotak kayu tersebut, dengan menggunakan sepeda motor menuju RSUD Kaur.

BACA JUGA:Petugas Siapkan Posko Layanan Kesehatan Calon Jemaah Haji di Mekkah

Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur Supriyadi mengatakan, sebelumnya korban mengalami jatuh saat di kamar mandi, hingga tidak sadarkan diri.

Korban dimasukkan ke kotak kayu dan dibawa menggunakan sepeda motor untuk sampai ke jalan yang bisa di akses mobil.

BACA JUGA:Usai Putusan MK, KPU Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Kades menyebut jarak tempuh yang di jangkau agar sampai ke jalan lintas sejauh 15 Kilometer.

"Ya benar ada warga kami yang terpaksa dibawa menggunakan kotak kayu jalan licin sehingga mobil tidak bisa naik," kata Kades Tanjung Aur.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Lampu Jalan dan Gratifikasi, yang Libatkan Bupati di Provinsi Bengkulu, Masuki Babak Baru

Sementara Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah membenarkan kejadian tersebut, menyebutkan dari informasi yang dihimpun korban memiliki riwayat darah tinggi dan sempat terjatuh di kamar mandi hingga tidak sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: