Motor Penjual Tahu di Kota Bengkulu Raib, Pelaku Ternyata Masih Remaja, Aksinya Terekam CCTV

 Motor Penjual Tahu di Kota Bengkulu Raib, Pelaku Ternyata Masih Remaja, Aksinya Terekam CCTV

Peristiwa Pencurian Motor kembali terjadi, kini dialami oleh Rasyidin (30) warga Jalan Rinjani 1 Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu yang bekerja sehari-sehari sebagai penjual tahu keliling, dimana pada Jumat (7/7) motor bebek dengan nomor polisi R 505--(Sumber Foto: ist)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa Pencurian Motor kembali terjadi, kini dialami oleh Rasyidin (30) warga Jalan Rinjani 1 Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu yang bekerja sehari-sehari sebagai penjual tahu keliling, dimana pada Jumat (7/7) motor bebek dengan nomor polisi R 5053 FF raib dicuri saat terparkir di depan kontrakannya yang dalam kondisi Terkunci stang.

BACA JUGA:7 Gunung Tertinggi di Indonesia, Gunung Semeru Nomor Empat, Pernah Jadi Lokasi Syuting 5 Cm

Korban mengatakan bahwa Kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.02 WIB dan korban beserta keluarga sedang tertidur lelap di dalam kontrakan.

BACA JUGA:Catat Jadwalnya! Bansos BPNT dan PKH Tahap 3 Cair Juli, Cek Besaran Nominal dan Ambil Segera Dananya Disini

Kejadian baru disadari pada pukul 04.00 WIB pada saat korban hendak memanaskan mesin mobil pick up miliknya yang berada di depan kontrakan, dan pada saat itulah korban sadar bahwa motor miliknya telah raib.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Kini Guru Bisa Dapat Sertifikat Pendidik Tanpa Perlu Kuliah PPG, Begini Caranya

Pada saat korban mengecek CCTV, ia melihat 3 orang pelaku, diman 2 orang sebagai eksekutor dengan merusak kunci stang, dan 1 orang lainnya bertugas mengawasi dan memutuskan sambungan CCTVnya.

BACA JUGA:2 Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours Road Race 2023

"Kalau dilihat dari CCTV pelaku masih anak-anak, remaja tanggung lah, kalau wajah tidak terlalu terlihat karena pakai masker," ungkap korban.

BACA JUGA:Honorer Dihapuskan November Tahun 2023, Jadi PNS Part Time, Gaji Terendah Rp2.000.000 Per Bulan

Tidak hanya itu, pada saat korban juga melakukan pengecekan CCTV di sekitar rumahnya ternyata 1 orang rekan pelaku yang menaiki motor juga sedang memantau di depan gang. Sehingga dipastikan bahwa pelaku pencurian sepeda motor ini, sebanyak 4 orang dan masih berusia remaja semua.

Dan akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp.5 Juta dan telah melapor ke Polsek Gading Cempaka untuk ditindaklanjuti.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: