Pejalan Kaki Ditabrak Mobil Saat Akan Menyeberang, Korban Dinyatakan Meninggal di Lokasi Kejadian

Pejalan Kaki Ditabrak Mobil Saat Akan Menyeberang, Korban Dinyatakan Meninggal di Lokasi Kejadian

Korban saat dilarikan ke rumah sakit dan telah dinyatakan meninggal dunia. --(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Polresta Bengkulu

Namun kali ini kecelakaan tersebut menimpa seorang pejalan kaki atas nama Rahmat Agustin Purba (32) warga Jalan Bakti Husada Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Edar 18 Ribu Pil Samcodin, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Akibatnya korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian usai tertabrak mobil minibus dengan nomor polisi B 2236 PKU yang dikendarai Febrian Saputra warga Kandang Mas Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Mobil Box Terjungkal di Sulawangi Kaur, Ini Identitas Sopir dan Kerugian Akibatnya

Berdasarkan keterangan saksi yang berhasil dihimpun pihak Kepolisian, bahwa kejadian tersebut berawal saat korban sedang berjalan kaki dan akan menyebrang, namun tiba-tiba secara bersamaan datang mobil minibus dan langsung menabrak korban hingga terpental sampai tidak sadarkan diri di pinggir jalan. 

Hal ini juga disampaikan oleh salah satu saksi yang tidak ingin menyebutkan namanya, bahwa pada saat kejadian dirinya dan korban baru saja pulang dari bekerja, namun naas saat korban akan menyebrang tiba-tiba datang minibus dan langsung menabrak korban. 

BACA JUGA:Profil Lengkap Amelia Dwisari, Atlet Voli Cantik Asal Bengkulu yang Jadi Middle Blocker PBV Petrokimia Gresik

"Sopir mobil kemungkinan tidak melihat korban akan menyebrangi jalan, lantaran memang hari sudah mulai gelap serta korban itu seperti tiba-tiba akan menyebrangi jalan," sampai saksi mata. 

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh pengendara mobil untuk meminta pertolongan medis, namun sayang nyawa korban tidak dapat di selamatkan hingga dinyatakan meninggal dunia.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: