Jaga Kamtibmas, Ikatan Keluarga Aceh Provinsi Bengkulu Dukung Tugas Kepolisian

Jaga Kamtibmas, Ikatan Keluarga Aceh Provinsi Bengkulu Dukung Tugas Kepolisian

Ikatan Keluarga Aceh Provinsi Bengkulu, mendeklarasikan mendukung dan menjaga Kondisi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu dan mendukung tugas Kepolisian. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam mewujudkan persatuan di Republik Indonesia, Ikatan Keluarga Aceh Sepakat Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Ramlan Pramiyanto, Senin, 17 Juli 2023 menggelar deklarasi. 

Deklarasi tersebut dalam rangka mendukung tugas aparat kepolisian untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

BACA JUGA:Kebakaran Hanguskan Rumah di Sungai Serut Kota Bengkulu

Selain itu, pihaknya juga siap mendukung setiap program pembangunan Pemerintah dengan menaati dan patuh terhadap aturan yang dibuat oleh Pemerintah.

Deklarasi ini turut diikuti oleh 4  anggotanya dengan turut menolak Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme serta penyebarn informasi Hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

BACA JUGA:Aksi Bandit Spesialis Ranmor di Kos-kosan, Terekam CCTV

"Saya selaku Ketua Ikatan Keluarga Aceh Sepakat Provinsi Bengkulu Menolak Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme serta Penyebaran Berita Hoaks  dan Mendukung Tugas Polri Menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Provinsi Bengkulu", ucap Ramlan dalam deklarasinya.

Penyampaian deklarasi ini dilakukan di Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bengkulu di Jalan Sukajadi Kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu dengan  turut disaksikan langsung oleh pihak Direktorat Intelkam Polda Bengkulu.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: